Film Adaptasi Game Borderlands Resmi Diproduksi Lionsgate

borderlands 3

Film adaptasi game Borderlands resmi diproduksi oleh Lionsgate. Tak hanya Lionsgate, Studio dan publisher Take Two Interactive juga masuk sebagai jajaran produser dalam film ini.

Banyak penggemar yang ingin melihat Borderlands di layar kaca. Kini impian tersebut dapat terwujud. Meski konsep latar cerita Borderlands tak terlalu spesial, namun serial game ini punya kekuatan di segi aksi dan senjata.

Tak bisa dielakan, senjata ikonis, karakter-karakter sekaligus musuh dalam game Borderlands cukup berpotensi untuk dikonsumsi oleh mereka non-gamer. Jika ditilik, game ini bercerita tentang bencana besar dan perang industrial, konsep ala-ala Mad Max namun lebih modern

Borderlands 3

Dilansir dari Variety, dalam mengerjakan proyek ini, Lionsgate dan Take Two Interactive menunjuk Eli Raphael Roth sebagai sutradara. Eli dulunya merupakan aktor yang ikut bermain dalam film Inglorius Basterds-nya Quentin Tarantino.

Selain aktor, Eli juga pernah menyutadarai film Hosten dan The Green Inferno yang dikenal sebagai film-film horror yang sangat gore. Pemilihan ini dirasa cocok mengingat dalam game Borderlands menggunakan konsep serupa.

Apa Film Borderlands Memakai Cerita di Game?

Agar tak bingung, buat kamu yang belum pernah main gamenya, Borderlands adalah sebuah game sains-fiction yang menceritakan kehidupan manusia di masa depan. Sebuah planet bernama Pandora yang tadinya hijau tiba-tiba berubah menjadi gurun yang dihidupi oleh para penjahat, monster dan orang-orang gila.

Di antara orang-orang yang hidup tersebut, ada organisasi yang bernama Vault Hunters. Organisasi ini bertujuan untuk mencari harta karun tersembunyi di dalam sebuah vault yang tersebar di Pandora dan planet-planet lain.

Borderlands vault hunters

Jika film ini mengambil alur persis seperti dalam game, maka Vault Hunters akan jadi tokoh utama dalam film ini. Mereka akan melawan sebuah industri bernama Atlas yang memiliki petunjuk mengenai senjata legendaris milik alien yang canggih.

Fakta tersebut diketahui oleh perusahaan lain yang tak ingin Pandora dikuasai oleh Atlas. Seorang Siren pun membuat tim bernama Vault Hunter untuk mencegah Atlas mendominasi Pandora yang akan membuat perang besar pecah.

Nah itu dia film Borderlands yang resmi diproduksi Lionsgate. Cukup mengejutkan bukan? Gimana menurut kalian? Film-film adaptasi game kini mulai bermunculan nih!!!

Latest Reviews

More Stories
5 Fakta Menarik Tentang She-Hulk
%d blogger menyukai ini: