Anime “Jujutsu Kaisen Season 2” Siap Tayang Perdana di Tahun 2023

anime jujutsu kaisen season 2

Situs resmi anime “Jujutsu Kaisen” mengonfirmasi bahwa “Jujutsu Kaisen Season 2” akan tayang tahun 2023. Untuk tanggalnya akan menyusul.

Anime “Jujutsu Kaisen Season 2” akan tayang sselama dua cour (seperempat tahun) selama setengah tahun secara terus-menerus. Dengan waktu tayang selama itu, dipastikan episode yang akan ditayangkan musim kedua ini akan lebih panjang dibanding musim pertama.

Sementara itu “Jujutsu Kaisen Season 2” akan diadaptasi dari dua arc yang ada dalam manga. Kedua arc tersebut adalah “Kaigyoku/Gyokusetsu” dan “Shibuya Incident.”

Nggak cuma itu, situs resmi “Jujutsu Kaisen” juga turut merilis gambar baru yang menampilkan bocoran visual anime musim kedua. Poster terbaru ini menampilkan semua karakter utama anime yang saling berhadapan di dalam gerbong kereta.

anime jujutsu kaisen season 2

Anime “Jujutsu Kaisen” diadaptasi dari manga berjudul sama karya Gege Akutami. Manga tersebut pertama kali terbit di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha pada Maret 2018.

Viz Media menerbitkan tiga bab pertama manga dalam terjemahan bahasa Inggris. Viz Media kemudian beralih ke model baru di Shonen Jump pada Desember 2018. Sejak saat itu, Viz Media mulai menerbitkan bab baru manga secara digital.

Dalam volume pertamanya, dijelaskan bahwa manga “Jujutsu Kaisen” menceritakan tentang karakter bernama Yuji Itadori. Walaupun dia terlihat seperti remaja pada umumnya, tapi sebenarnya Yuji Itadori punya kekuatan fisik yang luar biasa.

Setiap klub olahraga ingin agar Yuji Itadori bergabung dengan mereka. Tapi Itadori lebih suka beraul dengan orang-orang buangan sekolah di Klub Penelitian Ilmu Gaib. Suatu hari, klub tersebut berhasil mendapatkan benda terkutuk yang disegel. Sejak mendapatkan benda tersebut, semua anggota klub gaib justru mendapat teror dari makhluk tak kasat mata.

Dengan alur cerita seperti itu, Gege Akutami tak pernah menyangka kalau manga besutannya laris manis di pasaran. Karena laku keras, akhirnya manga “Jujutsu Kaisen” resmi diadaptasi menjadi serial anime.

Serial anime “Jujutsu Kaisen” sendiri tayang perdana pada Oktober 2020, dan punya total 24 episode. Satu tahun setelahnya atau tepatnya pada bulan Desember 2021, manga “Jujutsu Kaisen” lalu diadaptasi menjadi film “Gekijo-ban Jujutsu Kaisen 0.”

BACA JUGA  Hunter x Hunter Mengumumkan Action Figure Terbarunya yang Collectible

Kini tinggal beberapa bulan sebelum anime “Jujutsu Kaisen Season 2” tayang perdana. Gimana nih, kamu yang ngaku penggemar berat anime “Jujutsu Kaisen,” masih sabar menunggu kelanjutannya ceritanya nggak?

%d blogger menyukai ini: