“Deadpool 3” Akan Hadirkan Hugh Jackman Sebagai Wolverine!

deadpool 3 wolverine

Kabar yang menyenangkan hadir dari Ryan Reynolds soal kelanjutan film Deadpool. Karena “Deadpool 3” akan menghadirkan kembali Hugh Jackman sebagai Wolverine. HNNNGGGG!!!

Perkembangan soal film Deadpool memang cukup senyap beberapa waktu terakhir ini. Bahkan, seperti yang disebutkan oleh Ryan Reynolods, mereka tidak muncul di acara D23.

Namun, untuk menebus kesenyapan itu, ia membuat teaser yang memuaskan baik bagi fans Deadpool maupun Wolverine.

Melalui Twitter, Ryan Reynolds membicarakan perkembangan film “Deadpool 3.” Yah, ia mengaku sudah berusaha keras mengembangkan cerita film terbaru superhero konyol itu. Apalagi kini Deadpool bergabung di MCU.

Namun ia mengaku kalau tidak mendapat ide apapun. Kecuali satu hal.

Ketika ia mengucapkan hal itu, tampak seseorang lewat di belakangnya (yang ternyata Hugh Jackman). Ryan Reynolds kemudian bertanya, “Hei, Hugh… Mau main jadi Wolverine sekali lagi?”

Yang dijawab oleh Hugh Jackman dengan singkat, “Yeah, tentu, Ryan.”

Ryan Reynolds kemudian menatap penuh arti dan mengendikkan alis matanya. Teaser “Deadpool 3” yang mengumumkan kehadiran Wolverine ini pun ditutup dengan lagu plesetan “I Will Always Love Hugh.”

ryan reynolds hugh jackman deadpool 3

Ya. Ini boleh dibilang merupakan berita besar. Walau Deadpool memiliki banyak penggemar dan filmnya disukai, karakter ini selalu tampak berdiri sendiri dan agak terasing. Ingat ketika ia mengunjungi markas X-Men? Lalu tokoh-tokoh X-Men yang menemaninya pun bukan tokoh “inti.”

Dengan kehadiran Wolverine, hal ini berubah. Apalagi kita bicara dalam konteks MCU. Jelas Marvel ingin membawa Deadpool ke MCU dengan gebrakan yang kuat.

Lucunya, sebelum melihat video unggahan Ryan Reynolds itu, sebenarnya kita sudah bisa sedikit menduga jika membaca tweet itu sendiri. “Hard keeping my mouth sewn shut about this one.”

Kalau kita ingat, Ryan Reynolds sempat hadir sebagai Deadpool di film “X-Men Origins: Wolverine” di tahun 2009. Di film itu, ia tidak punya mulut. Tepatnya mulutnya menempel jadi satu.

BACA JUGA  Tak Banyak Publikasi, Proses Produksi Serial Secret Invasion Mulai Jalan!

Jadi, kalau dulu Deadpool hadir di film Wolverine, kini yang terjadi sebaliknya. Pemerannya pun sama. Tentu menarik melihat cerita seperti apa yang bakal muncul di “Deadpool 3” sehubungan dengan Wolverine ini.

Jangan-jangan cuma cameo singkat seperti Bruce Wayne di “She-Hulk: Attorney at Law.”

UPDATE

Ryan Reynolds dan Hugh Jackman juga mengunggah video penjelasan soal kehadiran Wolverine tersebut. Tapi… yah, sebenarnya nggak menjelaskan apa-apa sih.

Toh kalau kamu penasaran dengan apa yang mereka katakan, seseorang yang bisa membaca gerak bibir sudah menerjemahkannya untukmu.

%d blogger menyukai ini: