Film Aquaman 2 & Shazam 2 Mundur Jadwal Tayangnya

Warner Bros kembali merubah rencana rilis film-film mereka. Film Aquaman 2 dan Shazam 2 mundur jadwal tayangnya.

Aquaman and the Lost Kingdom,” yang awalnya dijadwalkan meluncur pada 17 Maret 2023, kini akan tayang pada tanggal 25 Desember 2023. Hal ini malah mirip dengan film pertamanya yang juga rilis di akhir tahun, yaitu 21 Desember 2018.

Slot musim panas yang kosong itu kemudian akan diisi dengan film sekuel Shazam!. “Shazam! Fury of the Gods” akan tayang tanggal 17 Maret 2023, bergeser dari rencana awal 21 Desember 2022.

Baik Aquaman 2 dan Shazam 2 sebelumnya sudah mengalami kemunduran jadwal akibat pandemi Covid-19. Keduanya tadinya direncanakan tayang pada tahun 2022. Shazam di musim panas, dan Aquaman di penutup tahun.

screenshot trailer film shazam 2

Jadi kalau kita hitung dari rencana awal, kemundurannya mencapai jangka satu tahun. Wedew!

Di sisi lain, David Zaslav mengumumkan bahwa ada dua film yang awalnya menjadi konsumsi layanan streaming akan hadir di layar lebar. Film itu adalah reboot film “House Party” dan “Evil Dead Rise.” Kemudian, juga akan ada film “The Nun 2” yang meluncur pada 8 September 2023.

Tapi nampaknya tidak ada perubahan jadwal untuk film “Black Adam” dan “The Flash.”

Ini menarik. Terutama melihat film “The Flash” yang mengalami begitu banyak masalah terkait dengan sang pemeran utama, Ezra Miller. Untungnya, pemeran The Flash itu akhirnya meminta maaf setelah Warner Bros Discovery menyiapkan tiga skenario perilisan.

Sedangkan film “Black Adam” yang rencananya tayang pada 21 Oktober 2022 ini kelihatannya menjadi salah satu harapan Warner Bros untuk meraih kesuksesan di box office. Apalagi Dwayne Johnson memang antusias dengan film ini.

Apapun alasan kemunduran ini, mungkin bisa jadi keputusan tepat. Bagaimanapun, di akhir tahun ini ada film “Avatar: The Way of Water” yang akan tayang 16 Desember 2022. Persaingannya bakal keras.

Jadi, yah… kalau kamu termasuk yang menunggu film Aquaman 2 dan Shazam 2, silakan bersabar dengan jadwal rilis baru ini.

%d blogger menyukai ini: