Kembali Diundur, Ini Jadwal Tayang Baru Film MCU

Industri perfilman dunia sedang morat-marit karena pandemi corona. Banyak film-film yang ditunda penayangannya. Termasuk film-film blockbuster milik Marvel Cinematic Universe. Berhubung keadaan belum juga membaik, MCU dan Disney mulai menetapkan jadwal tayang baru untuk film MCU yang telah atau belum selesai.

Nah buat kalian para fanboy Marvel yang menunggu film-film baru, berikut ini adalah jadwal tayang baru untuk film layar lebar maupun serial MCU. Daripada berlama-lama mending langsung simak aja yuk beritanya di bawah ini!

Black Widow

Banyak para penggemar Marvel yang menantikan film ini. Bahkan trailer resmi Black Widow telah dirilis secara resmi. Sebelum pandemi Corona, Black Widow telah mengalami beberapa kali penjadwalan ulang. Terakhir film ini dijadwalkan tayang pada 6 November 2020. Namun kini studio menetapkan untuk merilisnya pada 7 Mei 2021.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Kedua ada film Shang-Chi. Film superhero asal dataran Tiongkok ini nggak kalah dinantikan oleh para penggemar. Banyak orang yang penasaran karena film ini akan jadi film superhero pertama yang berasal dari Asia. Sebelumnya, Shang-Chi dijadwalkan tayang pada 7 Mei 2021 dan kini dimundurkan jadi 9 Juli 2021.

Eternals

Perubahan jadwal juga menimpa film yang telah selesai digarap, The Eternals. Film yang menceritakan soal tim pahlawan super ini telah banyak dinantikan para fanboy. Bahkan disebut-sebut sebagai film the next Avengers. Sama halnya dengan Black Widow, film The Eternals juga telah beberapa kali dijadwal ulang. Terakhir mereka dijadwalkan tayang pada 12 Februari 2021. Karena kondisi masih buruk Eternals terpaksa dimundurkan ke tanggal 5 November 2021.

Jadwal Baru Serial MCU yang Tayang di Disney+

Perubahan jadwal juga nggak hanya menimpa film-film layar lebar. Beberapa serial yang telah dijadwalkan tayang di kanal streaming Disney+ juga diundur. Menurut MCU Cosmic, kita mungkin akan melihat serial Loki setelah serial WandaVision dirilis dan sebelum film Black Widow dan Falcon and The Winter Soldier tayang. Jadi ada kemungkinan serial-serial akan tayang pada awal 2021 dimana setelah itu Black Widow mulai bisa dinikmati di bioskop.

Nah itu dia beberapa jadwal tayang baru untuk film dan serial MCU. Yah semoga saja nggak ada perubahan jadwal lagi sebab para fanboy membutuhkan hiburan secepat mungkin~

Latest Reviews

More Stories
Paris Game Week Conference, Panggung Sony Ngerilis Banyak Game Baru! [Part 2]
%d blogger menyukai ini: