Sempat Akan Diundur, Jadwal Film Venom 2 Kini Dipercepat. Kapan?

Ada kabar baik nih bagi kalian penggemar superhero. Setelah sempat akan diundur oleh Sony, Jadwal film Venom 2 kini malah dipercepat. Kabarnya, film yang akan menghadirkan musuh Venom, Carnage ini segera tayang mulai tanggal 1 Oktober 2021 mendatang.

Seperti kita tahu, penyebaran virus Covid-19 masih belum tuntas. Apalagi munculnya varian Delta menjadi masalah baru di berbagai negara. Di Indonesia, bioskop masih belum bisa beroperasi karena kondisi darurat ini. Karena banyak negara yang bernasib serupa, Sony sempat mengundur perilisan film Venom: Let There Be Carnage.

Sony Pictures awalnya akan merilis film ini sesegera mungkin. Namun karena kondisi, pada akhir bulan Agustus, mereka mengumumkan akan menayangkan film ini pada tanggal 15 Oktober 2021. Kabar ini tentu membuat banyak penggemar kecewa.

Namun, kekecewaan penggemar sepertinya akan segera terobati. Pasalnya, Sony telah mengatur ulang jadwal film Venom 2 yang dipercepat. Kini mereka secara resmi akan mendistribusikan film Venom 2 di seluruh bioskop dunia mulai tanggal 1 Oktober 2021 mendatang.

Potensi Kesuksesan Penayangan Bioskop

Kabar soal percepatan penayangan ini diumumkan secara langsung lewat laman Instagam resmi film Venom: Let There Be Carnage. Dalam unggahan tersebut, terlihat pengumuman yang menyebut kalau Venom akan segera mendarat pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Lantas, apa sih yang membuat Sony mempercepat jadwal perilisannya? Sebelum kesana, Sony Pictures kini telah membuka penjualan tiket untuk film ini. Yup, mereka berharap penggemar melakukan pre-order sebelum nantinya merilis filmnya secara penuh.

Kembali lagi, keputusan Sony ini diambil setelah melihat kesuksesan film Shang-Chi. Seperti kita tahu, film yang dibintangi Simu Liu tersebut baru saja dirilis dan tayang selama 4 hari. Menariknya, film yang menampilkan sosok Mandarin dan Ten Rings itu telah mengantongi 127,6 juta dollar.

Melihat dari pendapatan dan antusiasme masyarakat, Sony sepertinya percaya bahwa kini para penggemar dan penonton film sudah siap dan percaya pada bioskop. Ya seperti kita tahu, banyak orang yang cukup parno untuk menonton film baru di bioskop karena potensi penularan virus Covid-19 lebih besar di dalam ruangan.

Kendati begitu, di Indonesia, perilisan film ini masih abu-abu. Seperti kita tahu, belum ada tanda-tanda bioskop di negara kita untuk buka secara penuh. Meski aturan PPKM telah dilonggarkan, belum ada keterangan resmi menyoal pembukaan bioskop.

Akhir kata, semoga saja bioskop di Indonesia segera dibuka. Ada banyak film superhero baru yang udah menantikan para fanboy di Indonesia~

Yuk, lanjut baca
Patung Batman Dalam Dark Knight Rises Sudah Bisa Kamu Koleksi
%d blogger menyukai ini: