5 Judul Film Terpanjang di Dunia. Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Penasaran sama apa saja judul film terpanjang di dunia? Baca di sini buat tahu apa saja filmnya. Dijamin kamu bakal susah mengingat judulnya!

Judul film biasanya dimulai dari kata yang mudah diingat. Bahkan biar gampang diingat, nggak jarang judul film hanya terdiri dari satu kata saja. Contohnya film horor “It.” Karena cuma pakai satu kata, film ini gampang banget diingat oleh orang.

Tapi ada nggak sih film dengan judul super panjang? Ada dong! Kali ini saya secara khusus telah merangkum 5 film dengan judul terpanjang di dunia.

Nanti setelah baca judulnya, coba kamu ingat-ingat lagi ya. Kira-kira kamu masih ingat sama judulnya atau nggak. Hahaha. Yuk, langsung saja.

Those Magnificent Men in Their Flying Machines, or How I Flew from London to Paris in 25 Hours 11 Minutes (20 Kata)

Jujur, ada satu hal yang langsung terlintas di pikiran saya ketika membaca judul film ini. ‘ngos-ngosan.’ Hahaha. Ya, saking panjangnya, saya sampai hampir kehabisan napas saat membacanya. Halo, ini 20 kata guys!

Sumber : FlixHQ

Judul yang pertama ini masuk dalam kategori film jadul, sebab ia tayang pada tahun 1965. Dia adalah film komedi yang menampilkan beberapa pemain ansambel internasional seperti Stuart Whitman, Sarah Miles, Robert Morley, dll.

Film ini menceritakan tentang upaya manusia agar bisa terbang. Eksperimen ini dilakukan setelah beberapa orang terinspirasi dari cara burung terbang.

The Saga of the Viking Women and Their Voyage to the Waters of the Great Sea Serpent (17 Kata)

Lagi-lagi kita ketemu sama film jadul nih. Film dengan judul yang terdiri 17 kata ini tayang pertama kali pada tahun 1957.

Sumber : Wikipedia

Film ini dibintangi oleh Abby Dalton, Susan Cabot, Betsy Jones-Moreland, dan Roger Corman. Ceritanya sendiri berpusat pada sekelompok perajurit wanita yang diculik oleh pemimpin pulau yang kejam. Kejadian ini terjadi saat mereka mencoba menemukan orang-orang yang hilang.

Who is Harry Kellerman and Why Is He Saying Those Terrible Things About Me? (14 Kata)

Film ini tayang pada tahun 1971. Film komedi drama ini diperankan oleh aktor terkenal Dustin Hoffman, dan disutradarai oleh Ulu Grosbard.

Sumber : OUTERDISK

Ceritanya berpusat pada Georgie Soloway (Dustin Hoffman), seorang komposer musik rock yang mengalami konflik pribadi saat mencoba melacak seorang pria bernama Harry Kellerman. Pria ini telah menyebarkan rumor palsu tentang dia.

Don’t Be a Menace to South Central while Drinking Your Juice in the Hood (14 Kata)

Ini adalah film komedi asal Amerika yang tayang pada tahun 1996. Film ini menceritakan tentang Ashtray atau panggilan singkatnya Tray, yang dikirim ke pusat kota untuk tinggal bersama ayahnya.

Sumber : IMDb

Di sana Tray mendapatkan justru pendapat pengalaman hidup ala anak jalanan dari sepupunya yang psikotik, ketemu Loc Dog, nenek yang suka merokok ganja, sampai anggota geng Preach and Crazy Legs, dll.

The Incredibly Strange Creatures Who Stopped Living and Become Mixed-Up Zombies (12 Kata)

Film ini tayang pertama kali pada tahun 1964. Film ini dibintangi oleh Cash Flagg, Carolyn Brandt, Brett O’Hara, Atlas King, Sharon Walsh, dan Madison Clarke.

Sumber : IMDb

Film ini menceritakan tentang Jerry (Cash Flagg) yang berjiwa bebas, lalu pacarnya yang bernama Angela (Sharon Walsh), dan temannya Harold (Atlas King) yang pergi sehari ke karnaval di tepi laut.

Di sisi lain ada Marge (Carolyn Brandt) yang melihat kucing hitam misterius. Penasaran, ia pun datang ke peramal untuk mengetahui maksud kucing tersebut.

Peramal mengatakan kalau ia akan mati saat melewati Jerry, Angela dan Harold. Marge pun memutuskan untuk menceritakan ramalan ini ke mereka bertiga.

Yuk, lanjut baca
Bikin Bangga, Film Seperti Dendam Sabet Golden Leopard dari Locarno!
%d blogger menyukai ini: