GAASS! Drakor “The Penthouse 3” Bakal Tayang Bulan Mei 2021

Auto sesak napas nunggunya!

Kabar bagus! Drakor The Penthouse 3 akan tayang perdana Mei 2021. Drakor ini bakal tayang satu kali dalam seminggu. Siap menunggu?

Drakor The Penthouse baru saja akan memulai Season 2-nya pada 19 Februari mendatang. Pasca jadwal tayangnya rilis, minat penonton langsung melonjak tajam. Apalagi di poster resminya, The Penthouse 2 menampilkan aktris Lee Ji Ah pemeran Su Ryeon.

Belum juga tayang, sekarang ada kabar baru lagi soal jadwal tayang The Penthouse 3. Lalu kapan drakor sejuta umat ini akan tayang?

Jadwal Tayang Drakor “The Penthouse 3”

Dilansir dari Asian Wiki, drama SBS yang satu ini sedang dalam tahap diskusi. Kabarnya, drama ini akan menampilkan 12 episode dan tayang perdana pada bulan Mei 2021.

Berbeda dengan season sebelumnya yang tayang dua kali (Senin dan Rabu) dalam seminggu, Season 3 justru hanya tayang selama satu kali dalam seminggu.

Poster Resmi ‘The Penthouse 2’ – Sumber Gambar : Korea Area

Rupanya ada alasan khusus kenapa drama ini tayang cuma sekali dalam seminggu. The Penthouse bakal menjadi rencana satu tahun SBS.

Drama ini memulai syuting pada akhir musim panas tahun lalu, dan berakhir pada bulan Juli – Agustus tahun ini. Rating teringginya bahkan melonjak hingga 28,8%.

Meski ratingnya naik tajam, namun para aktor sudah merasa kelelahan. Sebab jarak antara Season 1 dan 2 sangat dekat. Bahkan mereka cuma diberi istirahat maksimal selama 2 minggu.

Namun mereka harus tetap profesional. Sebab ini adalah karya berskala besar dan akan menampilkan banyak emosi serta karakter.

Oleh sebab itu, siaran pertama Season 2 diundur seminggu dari jadwal awal. Awalnya, Season 2 akan tayang pada 12 Februari 2021, kemudian diundur menjadi 19 Februari 2021. Lalu untuk Season 3-nya diberi jeda selama beberapa bulan.

Belum ada pengumuman resmi soal tanggal berapa The Penthouse 3 tayang. Namun dilihat dari berakhirnya proses syuting, drakor ini kemungkinan bakal tayang pertengahan bulan Mei 2021.

Gimana, apa kamu siap menunggu drakor ini?

More Stories
Tom Holland Sebut Rumor Spider-Man Dalam Film Venom 2?
%d blogger menyukai ini: