Judul Baru Sekuel Film The Purge: The Forever Purge

Para penggemar film-film pembunuhan, mari merapat. Kabar baik datang buat kalian. Judul baru Sekuel film ikonik The Purge telah diumumkan. Sekuel ini akan diberi judul The Forever Purge. Wuih, badass, kan?

Judul baru The Purge ini seperti memberi kesan bahwa filmnya kelak akan menjadi mimpi buruk yang nggak pernah berakhir. Tradisi pembersihan biasanya ditetapkan pada satu malam saja dalam satu tahun, dimana semua kejahatan dilegalkan.

Namun dengan judul baru The Purge ini, pembersihan nggak akan terjadi dalam satu hari saja. Pembersihan akan terjadi selamanya. Menjadi sumber kekacauan yang terus menerus dan berkelanjutan. Kebayang nggak sih terror yang akan kita tonton nantinya?

Sayangnya detail untuk film The Purge terbaru ini masih belum diketahui. Kita hanya memiliki judul dan menebak apa detail fimnya. Dilansir dari Slashfilms, Sebelumnya film ini mengeluarkan detail bahwa Purge akan tetap membawa nuansa dan masalah metroplitan seperti kesenjangan kelas dan masalah rasialisme seperti film-film mereka sebelumnya. Latar bisa jadi di mana saja, bisa di pedesaan atau bisa juga dipinggiran kota. Semua bisa terjadi dalam The Forever Purge kelak.

Kendati begitu banya fans yang cukup menginginkan sedikit perubahan konsep The Purge. Pasalnya waralaba ini berpotensi menjadi sia-sia saat konsep kejahatan legal namun selalu berakhir dengan sebuah pembunuhan. Banyak penggemar yang menginginkan kejahatan lain seperti pencurian, perampokan dan jenis-jenis kejahatan lain

Terlepas dari keinginan para penggemar serial film The Purge memang merupakan serial ikonik yang menginspirasi banyak film dan serial Halloween lain. Singkatnya The Purge memang memiliki karakter yang kuat.

Menurut sang kreator James DeMonaco, ia ingin mengakhiri The Purge seri film dengan judul baru The Forever Purge. “Saya pikir ini cara yang bagus intuk mengakhiri semuanya. Saya pikir akhir film ini akan menjadi sangat keren karena saya datang dengan ide dan para penggemar sangat antusias dengan film ini”

Oiya, Saat ini rencana jadwal rilis The Forever Purge jatuh pada tanggal 10 Juli 2020. Berhubung kini banyak industri dan tempat ditutup, termasuk bioskop, jadwal baru mungkin akan menyusul untuk diumumkan.

Nah itu dia judul untuk film The Purge terbaru. Gimana menurut kalian Popins? Apakah judul The Forever Purge terdengar keren?

Yuk, lanjut baca
Pernikahan Game of Thrones Dengan Happy Ending!
%d blogger menyukai ini: