Jadwal Tayang Film Rurouni Kenshin Final Chapter Diundur

Bicara tentang film adaptasi anime, hampir seluruh film adaptasi anime selalu saja ‘gagal’. Di antara banyak film gagal tersebut, film layar lebar hasil yang berhasil adalah Rurouni Kenshin. Nah kabar buruknya jadwal tayang film Rurouni Kenshin Final Chapter diundur ke bulai Mei 2021.

Studio mengumumkan hal buruk ini di situs web resmi dan laman Twitter mereka. Dari informasi, penundaan ini diakibatkan karena situasi di Jepang yang sedang kritis melawan virus corona. Mulanya jadwal tayang film Rurouni Kenshin Final Chapter dan Rurouni Kenshin The Beginning jatuh pada tanggal 3 Juli dan 7 Agustus

Melansir Sojapan, sutradara Keishi Otomo mengatakan bahwa pengunduran ini terjadi setelah studio ditutup kala pemerintah Jepang menyatakan keadaan darurat yang membuat seluruh produksi film terhenti.

Akibatnya para pekerja nggak bisa melakukan pekerjaan pasca produksi. Selain itu persiapan perilisan film dan hal-hal lainnya juga terhambat. Namun ia menjanjikan bahwa film Rurouni Kenshin ini akan lebih maksimal dari film sebelumnya.

Sedikit informasi, film Rurouni Kenshin Final Chapter akan berpusat pada konflik antara Kenshin dengan dealer senjata misterius bernama Enishi. Enishi adalah penjahat yang mengoperasikan perusahaan senjata pasar gelap di daratan Cina.  Sementara Rurouni Kenshin The Beginning akan mengisahkan latar belakang bagaimana Kenshin bisa mendapatkan bekas luka berbentuk salib.

Seluruh bintang di film sebelumnya kembali hadir di film ini. Satu-satunya pemeran utama baru adalah Riku Onishi yang menggantikan Kaito Oyagi sebagai Yahiko Myojin. Para pemain seperti Takeru Santoh, Emi Takei, Munetaka Aoki, Yu Aoi dan Yosuke Eguchi akan kembali hadir di layar. Sementara itu tokoh antagonis Enish akan diperankan Mackenyu.

Pengambilan gambar untuk kedua film ini selesai pada tanggal 7 Juni tahun lalu. Sementara pembuatan film ini dimulai pada blan November 2018. Pengambilan gambar diambil selama tujuh bulan di 43 lokasi termasuk di beberapa kota seperti Kyoto, Nara, Shga, Mie, Hyogo, Kumamoto, Hirshima, Tochigi, Saitama, Shuzuoka, Osaka dan Prefektur Nagano.

Ya semoga saja perkataan sang sutradara benar-benar terwujud. Semoga penundaan jadwal tayang Rurouni Kenshin Final Chapter ini akan punya kualitas yang lebih baik.

Latest Reviews

More Stories
adegan film aladdin
Sukses Di Film Pertama, Disney Akan Buat Sekuel Aladdin
%d blogger menyukai ini: