Jadwal Tayang Serial TV Snowpiercer Dipercepat

serial SNOWPIERCER

Kabar baik bagi mereka penggemar Bong Joon Ho. Pasalnya jadwal tayang serial TV Snowpiercer yang diadaptasi dari film karya Bong Joon Ho dipercepat. Film Snowpiercer pertama di tayangkan pada tahun 2013

Pecepatan jadwal tayang serial Snowpiercer ini dipertimbangkan oleh distributor karena penyebaran pandemi Covid-19 yang membuat banyak orang membutuh hiburan. Awalnya serial TV Snowpiercer akan tayang pada tanggal 31 Mei 2020 dan kini TNT selaku distributor memajukannya jadi 17 Mei 2020, lebih awal 14 hari.

Serial TV Snowpiercer akan bercerita tentang kejadian 7 tahun setelah jatuhnya kereta dalam ending filmnya. Sebagai informasi, nama-nama bintang yang bermain di filmnya ada Ed Harris, Tilda Swinton, Chris Evans dan Jamie Bell.

Dilansir dari Variety, serial TV Snowpiercer akan tayang di kanal streaming Netflix dan dapat dinikmati di seluruh dunia kecuali di dua negara yakni Amerika dan China. Brett Weitz, General Manager TNT mengatakan “Snowpiercer adalah series original yang paling dinanti di 2020 dan dalam kondisi penyebaran pandemi seperti sekarang penonton menantikan suguhan tayangan yang menarik, menegangkan, dan membawa mereka lebih dalam pada ceritanya,”

jennifer connelly snowpiercer

Setelah sukses besar dengan film Parasite dengan memboyong 4 piala Oscar, Bong Joon Ho menjadi eksekutif produser serial ini. Nama-nama bintang yang bermain antara lain Jennifer Connely, Daveed Diggs, dan Micky Sumner.

Sayangnya, belum ada bocoran tentang plot ceritanya kelak. Namun serial ini benar-benar layak untuk ditunggu. Pasalnya film ini akan menceritakan sebuah dunia baru yang mungkin tanpa hukum karena peradaban es yang menjadi penghalang manusia sudah dapat ditaklukan.

Kita lihat saja, apakah serial ini akan tetap memperlihatkan ketimpangan sosial dengan gaya Bong Joon Ho atau tidak. Duh… nggak sabar banget sih! Catat tanggalnya Popins!

%d blogger menyukai ini: