Netflix Umumkan Jadwal Tayang Series Original Space Force

serial space force

Kabar baik datang bagi para pecinta serial komedi dan pelanggan setia Netflix. Jadwal tayang serial original Space Force kini sudah diumumkan. Wah lumayan nih ada tawa di tengah krisis virus πŸ™

Dilansir dari Variety, Netflix menjatuhkan jadwal tayang Space Force pada tanggal 29 Mei 2020. Film bergenre komedi ini akan dibintangi oleh dua aktor dan aktris Steve Carell dan Lisa Kudrow. Nggak hanya itu Steve Carell juga merupakan kreator serial ini bersama Greg Daniels. Mereka berdua juga pernah bekerja sama dalam penggarapan serial komedi The Office.

Nggak hanya Steve dan Lisa, Space Force juga dibintangi aktor-aktor terkenal seperti John Malkovich, Diana Silvers, Tawny Newsome dan Ben Schwatz. Oiya serial Space Force juga mendapatkan respon cukup baik dari pelanggan Netflix. Ya mengingat masyarakat dunia kini butuh hiburan karena sedang membatasi diri dan diam di rumah.

Oiya, kalian nggak perlu meragukan serial komedi ini sih. Pasalnya Steve Carell dan Lisa Kudrow adalah aktor dan aktris spesialis serial-serial komedi yang melegenda. Sebagai informasi, Steve Carell pernah membintangi Evan Almighty dan Lisa Kudrow merupakan pemeran tokoh Phoebe Buffay dalam serial komedi legendaris Friends. Ada yang masih inget nggak nih? Serial Friends ini mendapatkan banyak penghargaan loh. Kebayang nggak sih duet mereka nantinya bakal sekocak apa?

Dalam serial Space Force, kita akan dibawa pada cerita seorang jenderal bintang empat bernama Mark R. Naird yang bercita-cita menjadi kepala cabang Angkatan Udara. Cita-citanya terwujud dan ia menjadi pemimpin cabang keenam yang mengurusi angkatan Luar Angkasa alias Space Force itu sendiri.

Nah, Lisa akan berperan sebagai istri sang jendral. Konflik bermula saat sang jenderal pindah ke pangkalan terpencil di Colorado untuk merealisasikan misi Amerika berpijak kembali di bulan. Si Jenderal yang diperankan Steve bekerja bersama para ilmuwan. Nah, sang istri yang sudah mendukung karir suaminya sedari awal mulai berubah saat suaminya memiliki jabatan di Space Force. Istrinya ternyata memiliki jalan hidup yang berbeda dan ingin mandiri. Kelihatan agak galau, tapi jangan tertipu deh~

Nah gimana menurut kalian Popins? apa kalian antusias menunggu serial komedi satu ini? Oiya catat dan jangan lupa ya jadwal tayang Space Force. Serial ini akan tayang di Netflix pada tanggal 29 Mei 2020.

More Stories
marriage story
(Review) Marriage Story: Refleksi Problem Sosial
%d blogger menyukai ini: