Tayangan Spesial Reuni Serial Friends Resmi Akan Diproduksi

serial friends
Last updated:

Beberapa bulan setelah peringatan 25 tahun peluncuran serial komedi Friends, para pemain serial tersebut resmi membuat tayangan spesial reuni. Rencana ini diperuntukan secara eksklusif untuk HBO Max.

Rencananya Friends akan disutradarai oleh Ben Winston dan akan diproduksi oleh Fulwell 73 (The Late Late Show dengan James Corden)  serta Warner Bros. Unscripted & Alternative Television.

Para pemain serial Friends Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer akan kembali ke lokasi ikonik serial tersebut di Stage 24, Warner Bros Studio. Yup mereka akan bertemu kembali di Burbank, California.

Selain tayangan reuni pada bulan Mei mendatang, HBO Max juga akan menayangkan ulang 236 episode lama Friends. Keenam pemain itu juga ikut berperan sebagai produser eksekutif bersama para kreator Friends Kevin Bright, Marta Kauffman dan David Crane.

Berdasarkan laporan Deadline setelah negosiasi yang sulit dengan produser Warner Bros TV, kini para pemain Friends telah mencapai kesepakatan. Menurut sumber, masing-masing dari pemain akan dibayar kisaran 3 juta sampai 4 juta Dollar.

Serial khusus reuni ini dirancang untuk membantu peluncurkan tayangan ulang Friends di HBO Max. Perusahaan telah merogoh kocek 425 juta dollar untuk hak cipta serial komedi yang sangat populer ini. Tentu saja biaya yang dikeluarkan sepadan mengingat Friends muncul sebagai salah satu hit terbesar kanal steaming Netflix.

Serial Friends telah mencapai titik dimana mereka adalah penanda dan semangat suatu jaman.  Buktinya saat perayaan ulang tahun ke 25 foto selfie Aniston dengan Cox, Kudrow, LeBlanc, Perry, dan Schwimmer mencetak Guinness World Record sebagai akun tercepat yang mencapai 1 juta pengikut. Hal Ini menegaskan kepopuleran Friends.

Nah apa di sini ada yang nonton serial komedi ini? Gimana menurut kalian? Nggak sabar kan nunggu gimana reuni serial ini kelak.

Latest Reviews

More Stories
Iko Uwais Bintangi Film Action Comedy STUBER Bareng Dave Bautista dan Kumail Nanjiani
%d blogger menyukai ini: