Jadwal Tayang Stranger Things Season 4 Masih Mengambang

pemeran stranger things

Sepertinya para penggemar Stranger Things harus menunggu lebih lama untuk melihat aksi Mike dan kawan-kawan. Pasalnya menurut jadwal Stranger Things season 4 akan tayang pada awal 2021. Hal ini terjadi karena proses pengerjaan Stranger Things 4 terhambat pandemi Covid-19.

Seperti dilansir Slashfilm, produksi Stranger Things season 4 sudah dimulai di Atlanta pada awal tahun 2020. Namun proses pengerjaan tersebut harus ditunda pada bulan ini karena krisis pandemi Covid-19 di Amerika Serikat.

Meski demikian, pemeran Chief Hopper, David Harbour mengatakan bahwa jika semua berjalan sesuai rencana, serial original Netflix tersebut mungkin akan tayang pada awal tahun depan. Namun hal tersebut juga belum pasti, mengingat ketidakpastian meredanya wabah Covid-19.

Hal tersebut dikatakan David Harbour dalam Q&A di laman Instagram pribadinya. Katanya sebelum produksi ditutup, mereka telah berencana untuk merilis Stranger Things 4 pada awal tahun 2021.

adegan stranger things

Pihak Netflix sendiri masih belum mengumumkan tanggal rilis resmi serial populernya tersebut. Namun jika proses produksi selesai pada musim semi 2020, maka penayangan pada awal 2021 mungkin terjadi. Jika memang benar, itu berarti serial ini telah jeda selama 2 tahun dalam pengerjaan dari season 3 nya yang mulai debut pada Juli 2019 lalu.

Tetapi dengan ditangguhkannya produksi pada Stranger Things, jeda itu bisa merentang lebih lama lagi. David Harbor mengatakan dalam Q&A bahwa dengan pandemi Covid-19 hari ini masih terus berkembang dan berada di kurva puncak infeksi,

Penundaan tanggal tayang perdana Stranger Things 4 mungkin terjadi. Dilaporkan serial ini sedang melakukan produksi di Amerika dan Canada dan menghentikan proses pengambilan gambarnya pada 16 Maret lalu. Mereka menunda selama 2 minggu, namun melihat kondisi hari ini, penundaan mungkin akan diperpanjang.

Jika semakin ditunda, Stranger Things punya masalah. Yakni banyak para pemeran utama yang bertambah usianya, itu berarti akan terjadi perubahan suasana. Namun itu bukan masalah yang terlalu besar bagi para penggemar yang lebih penasaran pada kelanjutan petualangan anak-anak kutu buku tersebut.

Nah, gimana menurut kalian Popins? Semoga saja Stranger Things tayang sesuai jadwal yang telah ditetapkan

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Hal-Hal yang Harus Kamu Ketahui Tentang Fantastic Beasts 2
%d blogger menyukai ini: