Jim Hopper Hidup Kembali di Teaser Pertama Stranger Things 4

stranger things 4 teaser trailer

Netflix telah merilis teaser trailer pertama untuk Stranger Things 4. Season keempat sepertinya akan benar-benar memberikan banyak kejutan. Salah satunya adalah kemunculan kembali karakter favorit para penggemar Stranger Things.

Teaser tersebut tidak mengungkapkan terlalu banyak detail tentang plot cerita yang akan datang. Tetapi sepertinya janji bahwa serial Stranger Things akan memperluas dunianya dari luar kota Hawkins, Indiana, terbukti benar.

Teaser tersebut berjudul From Russia with love, menunjukan sekelompok kelas pekerja membangun jalur kereta api di sebuah tempat di Rusia. Para kelas pekerja dengan tekun memukul-mukul paku untuk membuat jalur kereta sambil dihujani salju dan dinginnya cuaca.

Jika dilihat dari aspek geografis dan historis, satu-satunya tempat yang dipenuhi selimut salju di Russia pada tahun 1980-an adalah Siberia. Mungkin saja Siberia menjadi salah satu latar tempat di season 4 nanti, mengingat pada akhir season 3 kita diperlihatkan sebuah penjara tertutup (bisa saja tempat pengasingan yang dibuat semasa presiden Stalin)

jim hopper stranger things 4

Namun bukan latar tempat yang menjadi menu utama dalam teaser tersebut. Kejutan besar datang di detik-detik akhir. Meski banyak penggemar sudah menebak berdasarkan after kredit dalam episode terakhir season tiga, kemunculan Jim Hopper yang diperankan David Harbour cukup mengejutkan.

Ia tampak lusuh dan benar-benar terlihat seperti kelas pekerja. Dalam teaser tersebut Jim tidak memiliki satu helai rambut. Agaknya, kelangsungan hidup Jim Hopper berkaitan dengan campur tangan hal supernatural terbaru di Upside Down, mengingat bahwa Rusia sebelumnya terbukti memiliki monster Demogorgon yang tertahan.

Belum ada tanggal rilis untuk musim keempat dari Stranger Things. Satu hal yang pasti, dengan dimulainya kampanye pemasaran Netflix sepertinya tidak akan lama lagi merilis sinopsis, trailer dan tanggal pasti.

Nah itu dia teaser pertama Stranger Things 4. Gimana menurut kalian? Makin penasaran dan nggak sabar kan?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
Nostalgia dengan Resident Evil 2 Remake
%d blogger menyukai ini: