James Gunn Soal Superman Batal, “Superman adalah Prioritas Besar!”

james gunn soal superman

Pernyataan James Gunn soal Superman baru-baru ini viral. Dengar-dengar Superman katanya adalah ‘prioritas besar.’ Kira-kira maksudnya apa ya?

Beberapa waktu lalu, penggemar DC Universe sempat dibikin ketar-ketir soal rumor batalnya film Wonder Woman 3. Pasalnya dengar-dengar Co-head DC Studios, James Gunn dan Peter Safran menolak skenario Wonder Woman 3 yang diajukan oleh Patty Jenkins.

Walau masih rumor, tapi nggak sedikit penggemar Wonder Woman yang ketar-ketir. Pasalnya kalau rumornya sampai benar, maka kita mungkin nggak bakal melihat sekuel dari Wonder Woman 2 yang tayang tahun 2017 silam.

Selain Wonder Woman 3, beredar pula gosip yang mengatakan bahwa kelanjutan film Superman juga akan batal. Menanggapi rumor tersebut, James Gunn pun angkat bicara. Kira-kira seperti apa tanggapan James Gunn soal Superman? Yuk, kita simak bareng-bareng.

Tanggapan James Gunn Soal Superman Batal

Jadi baru-baru ini, James Gunn kembali ke Twitter. Ia terlihat membalas salah satu cuitan penggemar yang ngobrolin soal rumor batalnya sekuel film Superman.

james gunn soal superman
Sumber: Twitter/Aditya

Usut punya usut, cuitan tersebut muncul setelah tersiar kabar bahwa Wonder Woman 3 batal. Dalam cuitan tersebut, penggemar membahas pembalasan Henry Cavill di Man of Steel kemungkinan bakal batal seperti sekuel Wonder Woman.

james gunn soal superman

Terus gimana tanggapan James Gunn soal Superman? Gunn kemudian men-tweet poster Superman sebagai perayaan pemutaran perdananya ’44 tahun lalu’ dari film tahun 1978. Waktu itu, karakter Superman di film itu diperankan Christoper Reeve.

Setelah bikin cuitan seperti itu, ada salah seorang penggemar yang bertanya ke Gunn. Kira-kira bakal seperti apa sih masa depan Superman? Terlebih ketika sekarang Gunn bekerja dengan Peter Safran sebagai Co-head DC Studios.

Apakah kita akan melihat Superman?” tanya penggemar tersebut. “Soalnya kita udah sangat kelaparan akan karakter buku komik terhebat di layar lebar,” lanjutnya.

Gunn membalas cuitan tersebut dengan jawaban, “Ya tentu saja. Superman adalah prioritas besar, kalau bukan prioritas terbesar.

Di sisi lain, penggemar lain ada yang berspekulasi kalau James Gunn sebenarnya nggak suka dengan Henry Cavill. Soalnya ada laporan yang mengatakan kalau Cavill kemungkinan ‘tidak akan kembali’ sebagai Superman di proyek DC Universe masa depan.

james gunn soal superman
Sumber: Twitter/TheDenofNerds

Cuitan tersebut kemudian dikomentari oleh penggemar yang lain. Penggemar minta agar James Gunn ‘menyanggah’ rumor tersebut. Benar saja, nggak berapa lama James Gunn membalas komentar penggemar tersebut dan bilang, “Tentu saja, tidak.”

BACA JUGA  Tanggal Rilis Wonder Woman 2 Diumumkan!

Cavill sendiri mengulangi perannya sebagai Superman di Black Adam. Di film tersebut Cavill menjadi pemeran pendukung utama. Selain itu perannya di Black Adam juga disebut menjadi ‘batu loncatan’ untuk mengembalikan aktor tersebut sebagai Superman.

Pemeran Black Adam, Dwayne Johnson bilang kalau para pemimpin DC Universe sebelumnya memang nggak tertarik mengembalikan Cavill. Tapi Johnson berusaha meyakinkan para petinggi. Soalnya dia yakin cuma Superman lah satu-satunya musuh bagi Black Adam.

Sementara itu, masa depan sekuel Black Adam dan Superman masih perlu dilihat dari batalnya Wonder Woman 3. James Gunn juga meminta agar penggemar lebih bersabar saat transisi terjadi.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: