Produksi Film Wonder Woman 3 Batal dan Nggak akan Dilanjutkan, Ini Alasannya!

wonder woman 3 batal
Sumber: Deadline

Produksi film Wonder Woman 3 batal dikerjakan. Gosipnya James Gunn dan Peter Safran ogah megang proyek ini karena nggak sesuai sama rencana baru DC Studios.

Penggemar Wonder Woman mungkin udah nggak sabar menunggu kelanjutan cerita superhero kesayangannya itu. Apalagi film terakhir Wonder Woman 2 sudah tayang cukup lama, yakni pada tahun 2020 silam.

Karena sudah mau masuk tahun 2023, jelas penggemar berharap banget dengan film Wonder Woman 3 dong. Sayangnya, sepertinya penggemar harus menelan kekecewaan deh.

Pasalnya kabar terbaru menyebutkan kalau produksi film Wonder Woman 3 batal dilakukan. Apa alasannya, mari kita simak bersama.

Alasan Produk Film Wonder Woman 3 Batal

James Gunn dan Peter Safran saat ini merupakan bos baru di DC Studios. Mereka berdua telah merancang rencana masa depan jangka panjang untuk DC Studios.

Dilansir dari situs Hollywood Reporter, James Gunn dan Peter Safran sudah merinci daftar proyek yang bakal dikerjakan DC Studios. Nantinya, rencana proyek tersebut bakal mereka tunjukkan ke CEO Warner Bros, David Zaslav untuk meminta persetujuan.

Sayangnya dengar-dengar ada satu film yang nggak masuk dalam rencana tersebut. Nggak disangka, ternyata film itu adalah Wonder Woman 3.

Menurut keterangan orang dalam, Patty Jenkins beberapa waktu lalu sempat menyerahkan skenario film Wonder Woman 3. Konsep film yang ia tulis dengan Geoff Johns itu diserahkan pada James Gunn, Petter Safran dan Warner Bros.

CO-CEO Warner Bros Pictures, Michael De Luca dan Pamela Abdy mengatakan hal yang tak terduga pada Jenkins. Menurut mereka, konsep Wonder Woman 3 nggak sesuai dengan rencana DC Studios yang baru.

Padahal seperti yang kita tahu, Jenkins selama ini telah menyutradarai dua film Wonder Woman. Satu yang tayang di tahun 2017, lalu Wonder Woman 1984 yang tayang 2020. Semua film tersebut diperankan oleh Gal Gadot.

Sampai sekarang belum jelas nasib dari franchise Wonder Woman. Apakah DC Studios bakal bikin versi reboot atau nggak. Selain itu belum diketahui juga apakah Gal Gadot masih akan memerankan Wonder Woman.

BACA JUGA  5 Fakta Menarik Stargirl yang Mesti Kalian Tahu

Padahal sehari sebelum ‘penolakan,’ Gal Gadot sempat bikin cuitan di Twitter. Intinya dalam cuitan tersebut, Gal Gadot berharap Wonder Woman bisa segera mendapat sekuelnya.

wonder woman 3 batal
Sumber: Twitter/Gal Gadot

Sementara itu setelah heboh kabar Wonder Woman 3 batal, James Gunn langsung turun tangan. Ia langsung bikin pernyataan lewat cuitan di akun Twitter-nya.

wonder woman 3 batal
Sumber: Twitter/James Gunn

Sebagian benar, sebagian setengahnya tidak benar, dan sebagian lagi belum kami putuskan benar atau tidaknya,” kata James Gunn dalam cuitannya.

Di sisi lain menurut kabar terbaru, Wonder Woman 3 ‘belum benar-benar batal.’ Skenario Jenkins ditolak karena dianggap memiliki struktur yang mirip dengan Wonder Woman 1984. Oleh karena itu, Jenkins diberi kesempatan lagi untuk bikin skenario yang lebih ‘fresh’ dari sebelumnya.

So buat penggemar Wonder Woman, kamu mungkin bisa tenang untuk sementara waktu. Setidaknya pihak DC Studios masih belum merilis pengumuman resmi soal batalnya Wonder Woman 3.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: