Trailer The Super Mario Bros Terbaru Tunjukkan Donkey Kong!

trailer the super mario bros

Nintendo dan Universal Pictures mengeluarkan trailer The Super Mario Bros terbaru. Trailer ini menunjukkkan lebih banyak hal dibanding teaser sebelumnya.

Umumnya, film hasil adaptasi game dipandang sebelah mata. Tetapi, trailer untuk Film 3D animasi adaptasi franchise terkenal ini terlihat bagus dan meyakinkan. Beberapa fans ada yang meragukan Chris Pratt sebagai pengisi suara Mario, tetapi sebaiknya para fans bersabar untuk memberi judgement sebelum film rilis tanggal 7 April 2023.

Trailer Super Mario Bros

Di dalam trailer kali ini penonton bisa melihat berbagai karakter dari serial Mario Bros seperti Mario, Luigi, Peach, Bowser, Toad, dan Donkey Kong.

Chris Pratt hanya mengucapkan dua kata khas Mario (“Let’s-a go!” dan “Wahoo!”). Sutradara Aaron Horvath dan Michael Jelenic tidak tanggung-tanggung dalam memasukkan elemen franchise game Mario Bros dalam film ini. Elemen seperti jembatan yang dikelilingi Cheep Cheep, Tanuki Suit, dan bahkan Mario Kart tak luput untuk diikutsertakan.

Trailer The Super Mario Bros baru memiliki banyak hal yang dijejalkan hanya dalam jeda waktu 2 menit. Mari lihat beberapa momen yang bisa dilihat oleh karakter-karakter yang ada.

Di awal trailer, kita bisa melihat Mario dan Donkey Kong bertarung di arena dengan dikelilingi penonton. Sebelum pertarungan dimulai, Mario mengucapkan catchphrase-nya “Let’s-a-go” sebelum DK menggenggam Mario dan menghajarnya habis-habisan.

Mario dan DK

Apabila melihat detil layout di trailer, maka kita bisa mendapati arena mereka bertarung merupakan layout arena berdasarkan game Donkey Kong lengkap dengan barrel dan tangga di samping.

Kemudian, di scene lain kita melihat Bowser berbicara dengan Luigi. Bowser mencoba menarik informasi dari Luigi soal Mario.

Bowser dan Luigi

Sekilas kita bisa melihat pasukan Bowser, berbagai variasi Koopas dan bahkan Bob-ombs, Goombas, Piranha Plant, dan Shyguys.

Scene lainnya menunjukkan Mario dan Luigi sebelum mereka datang ke Mushroom Kingdom. Sesuai setting awal, mereka bekerja sebagai tukang ledeng air.

Peta Dunia Super Mario Bros

Kita juga bisa melihat map dan berbagai zone dari game, seperti kerajaan Bowser, Penguin Kingdom, dan hutan tempat DK tinggal di tengah.

BACA JUGA  10 Film Animasi Disney Terbaik, Termasuk Yang Kartun dan 3D

Lalu tidak dilupakan juga, setelah berbagai montage latihan Mario dengan berbagai gimmick dan kostum, para fans dimanjakan dengan diperlihatkannya Mario Kart! Aaron Horvath dan Michael Jelenic tidak menahan diri dalam membuat film ini sesukses mungkin.

MARIO KART

Awalnya para fans berspekulasi kalau tak semua elemen dan easter egg akan dimasukkan dalam film. Tetapi, dengan trailer ini fans bisa bernapas lega. Film Super Mario Bros yang akan tayang April 2023 mendatang ini bisa menjadi perayaan bagi penggmar Mario di seluruh dunia.

Berbagai elemen game yang dimasukkan membuat kesan kalau adaptasi film ini bisa jadi dibuat mengikuti source material sedetil mungkin.

Deretan cast yang sudah diumumkan adalah:

  • Chris Pratt sebagai Mario
  • Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach
  • Charlie Day sebagai Luigi
  • Jack Black sebagai Bowser
  • Keegan-Michael Key sebagai Toad
  • Seth Rogen sebagai Donkey Kong
  • Fred Armisen sebagai Cranky Kong
  • Sebastian Maniscalco sebagai Foreman Spike
  • Kevin Michael Richardson sebagai Kamek

Trailer The Super Mario Bros bisa dilihat di bawah ini:

Trailer Super Mario Bros

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: