Heboh! Spider-Man 4 Dikabarkan Akan Rilis Tahun 2024

Spider-Man 4

Spider-Man 4 bisa muncul di layar lebar pada pertengahan 2024 menurut info beberapa orang dalam industri perfilman.

Leaker film Marvel seperti Tom Smith dan Alex P mengklaim kalau film keempat Spidey di Marvel Cinematic Universe (MCU) bisa meluncur ke teater lebih cepat dari perkiraan.

Twit Tom Smith

Menurut info keduanya, Spider-Man 4 dipercepat produksinya oleh Sony Pictures sebagai studio yang memiliki hak tayang film dan TV Spider-Man. Berarti, produksi film diestimasi akan dimulai pada 2023.

Harapannya, chapter selanjutnya dari petualangan Spidey akan dirilis pada kuarter kedua tahun 2024, sekitar bulan April sampai Juni, yang secara otomatis membuat Spider-Man 4 sebagai bagian terakhir dari MCU Marvel Phase 5.

Ketika artikel ini ditulis, Marvel belum lama merilis Black Panther 2: Wakanda Forever sebagai bagian dari Phase 4.

Info itu sesuai dari leak sebelumnya dari MyTimeToShineHello yang mengatakan kalau Spider-Man 4 bisa rilis tanggal 12 Juli 2024.

Twit MyTimeToShineHello

Beberapa info unik lainnya dari Smith adalah, Marvel dan Sony yang sudah berkolaborasi dalam trilogi film solo Spider-Man di MCU masih menginginkan sutradara Jon Watts dan aktris pemeran karakter M.J, Zendaya untuk kembali turut serta.

Akan tetapi, tampaknya sulit bagi Watts untuk kembali mengomandoi film Spider-Man. Watts sudah mengutarakan perasaan burn-out pada film superhero yang dirasakannya setelah menyutradarai Spider-Man: No Way Home.

Watts juga masih sibuk dengan Skeleton Crew, salah satu serial TV Star Wars.

Fans mulai berspekulasi apakah karakter Miles Morales yang muncul sebagai easter egg di No Way Home akan dimunculkan nantinya.

Sedangkan untuk pemeran utama, apakah aktor Tom Holland — yang sudah memerankan karakter Peter Parker/Spider-Man sejak film Captain America: Civil War tahun 2016 — akan kembali, maka jawabannya kemungkinan besar adalah iya.

BACA JUGA  Sutradara Shang-Chi Akan Arahkan "Avengers: The Kang Dynasty"

Jeff Sneider mengatakan pada Hot Mic Youtube Show podcast bahwasanya Tom Holland sudah menandatangani kontrak baru dengan Sony.

Hot Mic Youtube Show

Sedangkan Sony dan Marvel masih belum mengkonfirmasi atau memberikan komentar pada rumor-rumor ini.

Meski beberapa informan di atas dapat dipercaya, karena sebelumnya mereka beberapa kali membocorkan informasi Marvel sebelum rilis, para fans diharapkan tetap menyambut informasi ini dengan bumbu skeptis.

%d blogger menyukai ini: