Trailer Saint Seiya: Knights of the Zodiacs Live Action Rilis, Mackenyu Tampil Sangar!

trailer saint seiya: knights of the zodiacs
Sumber: Anime News Network

Trailer Saint Seiya: Knights of the Zodiacs live action rilis. Trailer tersebut menunjukkan visual karakter yang nantinya akan ditampilkan dalam film.

Siapa sih penggemar anime jadul Saint Seiya? Saint Seiya adalah salah satu anime jadul yang sangat populer di dunia. Anime yang satu ini populer di Indonesia, apalagi dulu sempat tayang di stasiun  nasional Indonesia.

Anime ini menceritakan tentang lima pendekar yang diberi julukan “Saint.” Mereka memiliki kekuatan berdasar pada pelindung tubuh (armor) yang disebut “Cloth”, yang berasal dari rasi bintang masing-masing pemiliknya.

Setiap Saint memiliki kekuatan khusus yang disebut “Cosmo”. Mereka diberi tugas untuk melindungi Saori Kido, reinkarnasi dari Dewi Athena.

Karena sangat populer, anime Saint Seiya sudah diadaptasi ke beberapa film anime. Nah yang terbaru, anime tersebut akan diadaptasi jadi film live action berjudul Saint Seiya: Knights of the Zodiacs live action.

Baru-baru ini, trailer Saint Seiya: Knights of the Zodiacs live action sudah rilis. Kita lihat yuk, seperti apa visual yang ditampilkan trailer-nya.

Bocoran Trailer Saint Seiya: Knights of the Zodiacs

Trailer Saint Seiya: Knights of the Zodiacs dirilis oleh salah satu staf film, Masami Kurumada. Kurumada merilis trailer tersebut lewat akun Twitter-nya.

Sementara itu, daftar pemeran Saint Seiya: Knight of the Zodiac sudah terungkap cukup lama. Film tersebut akan dibintangi aktor Jepang, Mackenyu (Rurouni Kenshin) sebagai pemeran utama.

Selain itu film ini juga dibintangi oleh Madison Iseman (sekuel Jumanji), Sean Bean (Game of Thrones), Famke Janssen (X-Men), Nick Stahl (Fear the Walking Dead), Diego Tinoco (On My Block), dan Mark Dacascos (John Wick: Parabellum).

Di sini Mackenyu berperan sebagai Seiya, seorang yatim piatu jalanan dan main character di film ini. Saat energi misterius bernama Cosmo muncul di dalam dirinya, Seiya mulai perjalanan untuk menaklukkan baju besi Yunani kuno, Pegasus.

BACA JUGA  Ada Mackenyu, Inilah Daftar Pemeran Film "Saint Seiya" Live Action

Tidak hanya itu, Seiya juga memutuskan untuk mengabdikan hidupnya ke medan pertempuran. Tujuannya adalah menyelamatkan Sienna (Iseman), gadis muda titisan Dewi Athena.

Sementara itu dilansir dari Anime News Network, film ini akan disutradarai oeh Tomasz Baginski. Dia adalah animator asal Polandia, sekaligus pencipta efek khusus Academy Awards “Katedra.”

Di sisi lain, Andy Cheng (Shang Chi and the Legend of the Ten Rings) akan menjadi koordinator pemeran pengganti dan laga. Sedangkan Josh Campbell dan Matt Stuecken akan menulis naskah film tersebut.

Sementara itu, film Saint Seiya: Knight of the Zodiacs akan tayang pada tahun 2023. Tagline film tersebut adalah “Pegasus will rise.”

Rencananya, Toei Animation akan mendistribusikan film ini ke Jepang. Sedangkan Sony Pictures Worldwide Acquisitions bakal mendistribusikan film ini ke luar Jepang.

Dilansir dari Variety, produser Toei Animation, Yoshi Ikezama mengatakan bahwa Toei Animation ‘melihat enam film sebagai satu paket.’ Bahkan Toei Animation disebut-sebut sudah berencana membuat sekuel Saint Seiya: Knight of the Zodiacs.

Wah sepertinya seru ya. Trailer Saint Seiya: Knight of Zodiacs saja baru rilis. Tapi dari pihak studio sudah berencana bikin sekuelnya. Kita tunggu saja nanti filmnya ya!


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: