Film Sonic The Hedgehog Hasilkan 753 Milliar Rupiah Di Awal RIlis

Film Sonic The Hedgehog garapan studio Paramount Pictures berhasil meraih pendapatan 55 juta Dollar atau 753 milyar rupiah sejak penayangan perdananya di bioskop Amerika Serikat. Angka tersebut tak disangka-sangka melampaui target awal yang mematok pemasukan 17 juta dollar.

Dengan angka pencapaian yang diraih saat hari Valentine tersebut Sonic The Hedgehog telah melampaui ekspektasi dari Paramount Pictures selaku rumah produksi. Hasil tersebut cukup mengejutkan mengingat banyaknya kritikan yang masuk sebelum film ini ditayangkan.

Sebagai perbandingan, film animasi How To Train Your Dragon: The Hidden World hanya mencapai angka 3 juta Dollar saat premiere, dan baru bisa menginjak angka 55 juta dollar saat satu minggu penayangan.

sonic the hedgehog

Sonic The Hedgehog adalah film yang diadaptasi dari video game Sega. Plot film ini bercerita tentang Sonic (Ben Schwartz) yang bekerja sama dengan seorang Sheriff (James Marsden) di sebuah kota kecil untuk melawan Dr Robotnic (Jim Carrey).

FIlm Sonic sempat ditunda karena menuai kritikan pedas dari para penggemar tentang desain karakter dan posternya. Oleh karena itu pihak studio memundurkan rencana rilis untuk merancang ulang karakter Sonic.

Bahkan sebelum tanggal perilisannya, akun Twitter kartun Spongebob Squarepants juga sempat menyindir Sonic dan membuat gempar seisi internet. Postingan yang sudah dihapus tersebut memperlihatkan dua foto Spongebob yang diberi caption “Jika Spongebob adalah Sonic Movie.”

Di balik itu semua, pencapaian Sonic The Hedgehog cukup menakjubkan. Mengingat film ini bersaing dengan Fantasy Island, The Photograph, Bad Boy For Life dan Downhill. Nggak cuma itu, film Bird of Prey juga masih berusaha meningkatkan pencapaiannya.

Film Sonic The Hedgedog sudah bisa kalian tonton di bioskop terdekat untuk memastikan apakah kecepatan lari Sonic sebanding dengan pemasukannya atau tidak.

BACA JUGA  Dua Film Transformers Baru Sedang Dalam Pengembangan Paramount Pictures

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: