Justin Bieber Merilis Album Baru ‘Changes’ Setelah 5 Tahun Vakum

Last updated:

Justin Bieber baru saja merilis album barunya yang bertajuk ‘Changes.’ Album ini sekaligus menandai comeback-nya Bieber setelah 5 tahun vakum.

Siapa nih yang kangen dengan Justin Bieber? Pasti banyak ya. Apalagi selama beberapa tahun ini, suami Hailey Baldwin ini sempat vakum dari dunia permusikan.

Untuk mengobati rindu penggemar, Bieber merilis album baru berjudul ‘Changes.’ Ini adalah album kelima Bieber setelah 5 tahun dia merilis ‘Purpose.’

Lalu seperti apa album ‘Changes’ ini? Yuk simak ulasannya.

Sumber Gambar : Complex

Tentang ‘Changes’, Album Baru Justin Bieber

Album ini dirilis tepat pada Hari Valentine. Bieber mengungkapkan kalau ‘Changes’ sekaligus menjadi kado Valentine untuk penggemarnya.

Sebelumnya di minggu-minggu sebelum rilisnya album, Bieber sempat meluncurkan singleYummy’ dan ‘Get Me’ yang menampilkan Kehlani, dan ‘Intentions’ yang menampilkan Quavo.

Sementara itu, album ‘Changes’ bisa dibilang penuh kolaborasi. Seperti di lagu ‘Forever,’ Bieber turut menggandeng Post Malone dan Clever.

Lalu di lagu ‘Running Over,’ pria ini berkolaborasi dengan Lil Dicky. Sementara untuk lagu ‘Second Emotions,’ Bieber mengajak Travis Scott untuk kolaborasi.

Dalam beberapa minggu terakhir, Bieber juga mengajak penggemar melihat kehidupan pribadinya. Melalui serial YouTube ‘Justin Bieber : Seasons,’ kalian bisa melihat kehidupan pribadi Bieber.

Di episode pertama, terlihat manajer lama Bieber, Scooter Braun. Pria tersebut menceritakan kronologi Bieber yang ingin berhenti dalam tur dunianya ‘Purpose’ di tahun 2017.

Dia hanya ingin pergi dan menjalani kehidupan normal. Dia hanya ingin istirahat dari itu semua.” Kata Braun.

Kemudian ada adegan di mana Ryan Good, teman Bieber juga ikut bicara. Ryan mengatakan kalau Bieber mengalami perubahan setelah dia bernyanyi dengan Ariana Grande di Choachella 2019.

Lalu di episode kedua, Bieber mengungkapkan kalau dia adalah orang yang perfeksionis. Bieber mengatakan kalau dia tidak pernah membuat ulang albumnya. Jika album itu keluar, maka itu sudah harus sempurna.

Selain itu, serial ini juga menampilkan istri Bieber, Hailey Baldwin. Perempuan itu mengatakan tentang betapa seriusnya Bieber saat bekerja.

Nah, ada satu episode yang mungkin akan membuat penggemar Bieber terharu. Karena episode ini menceritakan perjuangan Bieber sepanjang karirnya.

Di episode itu, kalian bisa lihat perjuangan Bieber untuk melawan penyakit Lyme dan Narkoba. Oya, serial ini dibuat tanpa naskah lho. Jadi semua kejadian yang ada di dalamnya benar-benar real.

Latest Reviews

More Stories
Kembali di Trailer The Walking Dead : World Beyond, Ini Dia Fakta-fakta Maggie Greene!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas