Lihat Robert Pattinson Jadi The Batman. Cocok Nggak Sih?

tes kamera the batman
Last updated:

Yes, pemeran sang manusia kelelawar di film terbaru The Batman adalah Robert Pattinson. Mungkin banyak yang mempertanyakan hal ini. Nah, sekarang kamu bisa melihat sendiri bagaimana Robert Pattinson jadi Batman dari video tes kamera yang diunggah sang sutradara.

Video tes kamera ini diunggah sang sutradara, Matt Reeves, ke Vimeo dan kemudian dibagikan lagi melalui Twitter.

Di video itu kita bisa melihat Batman berjalan mendekati kamera. Lalu kamera menelusuri kostum Batman, mulai dari logo sampai ke topeng (wajah). Videonya memang agak gelap tapi kita bisa melihat sedikit bagaimana Robert Pattinson menjadi the dark knight.

tes kamera robert pattinson the batman

Pemilihan Robert Pattinson ini memang cukup kontroversial. Sebagian masih terbawa oleh penampilannya di film Twilight. Sebagian lainnya beranggapan kalau ia seorang aktor yang bagus. Misalnya bisa dilihat di film The Lighthouse.

Sebenarnya, penampilan Robert Pattinson di Twilight sendiri tidak buruk. Hanya memang cerita film (dari novel) dan tokoh yang ia perankan memang kurang garang. Maklum pembaca Twilight kebanyakan perempuan.

Film The Batman saat ini sudah memulai proses syuting. Tepatnya di bulan Januari 2020. Selain Rober Pattinson, juga ada banyak aktor terkenal lain yang terlibat. Seperti: Zoë Kravits (Selina Kyle / Cat Woman), Paul Dano (Edward Nashton / Riddler), Jeffrey Wright (James Gordon), John Turturro (Carmine Falcone), Peter Sarsgaard (Gil Colson), Andy Serkis (Alfred Pennywise), dan Colin Farrell (Oswald “Oz” Cobblepot / Penguin).

Film ini diniatkan sebagai awal sebuah trilogi baru. Menurut Variety, para pemeran pun disebut menandatangani kontrak untuk peran mereka di film DC yang akan datang. Kelihatannya DCEU akan memulai awal baru, seperti yang hampir dibocorkan oleh Harley Quinn di film Birds of Prey.

Film The Batman rencananya akan mulai tayang di bioskop pada tangal 25 Juni 2021.

Latest Reviews

More Stories
Goyang Pantat Sinto Gendeng dalam Cuplikan Baru Wiro Sableng.
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas