5 Manhwa Horror Supernatural yang Mirip dengan Anime “Jujutsu Kaisen”

Lagi cari manhwa horror supernatural yang mirip dengan anime “Jujutsu Kaisen?” Kalau iya, mungkin kamu perlu pertimbangkan manhwa-manhwa ini.

Jujutsu Kaisen” adalah anime horror supernatural yang sangat terkenal. Anime ini menampilkan berbagai elemen pengusiran setan, kutukan, monster, aksi, dan semuanya dikemas dalam kehidupan sekolah yang epic.

Dengan alur cerita yang sangat seru, tidak heran kalau “Jujutsu Kaisen” masuk dalam jajaran salah satu anime terpopuler selama beberapa tahun terakhir.

Nah buatmu penggemar anime “Jujutsu Kaisen” dan mencari manhwa yang alur ceritanya mirip dengan anime tersebut, pas banget nih. Kali ini saya akan berikan rekomendasinya buat kamu.

Prey

“Prey” adalah manhwa horror supernatural yang menceritakan tentang kehidupan sekolah. Manhwa ini dibuat oleh Cyclops dan Subong Park. “Prey” mengandung tema dewasa dan berbagai tindak kekerasan. Jadi harap membacanya dengan hati-hati.

Manhwa ini fokus pada Park Yun Yeong, seorang gadis muda yang memiliki kemampuan misterius yang memungkinkan dirinya untuk melihat hantu yang menghuni dunia.

Tapi, hantu-hantu ini tidak bisa berinteraksi kecuali dengan seseorang yang mengakui keberadaan mereka. Sekali mereka dikenali, orang itu akan berada dalam bahaya besar karena hantu-hantu itu akan sangat agresif.

Dreamcide

“Dreamcide” adalah manhwa karya Jung-Hoon Hong dan Weol Shin. Ini adalah manhwa aksi, petualangan, dan fantasi yang menceritakan tentang seorang pemuda bernama Hazin Nam. Hazin selalu memiliki mimpi buruk, tetapi mimpi itu berubah menjadi lebih buruk ketika dia memimpikan dunia apokaliptik yang berlatar tujuh tahun ke depan. Tapi itu tidak semua. Di masa depan, terlihat manusia yang berperang melawan berbagai makhluk halus dan juga zombie.

Dia menganggapnya sebagai hal yang tidak terlalu penting sampai gadis dalam mimpi apokaliptiknya menjadi murid pindahan di sekolahnya. Sekarang dia harus melakukan segala daya untuk menghentikan kiamat dari berlangsung.

Ultimate Outcast

“Ultimate Outcast” adalah manhwa aksi supernatural dan horor dari penulis dan artis No Do Hwan. Itu memang mengandung konten dewasa dan grafis yang mungkin memicu, jadi harap baca dengan hati-hati. Kang Haneul menjalani kehidupan biasa sampai saat seorang siswa pindahan baru memasuki sekolahnya.

Sejak saat itu, hidupnya menjadi neraka. Ketika dia dan temannya ditangkap, dia dipaksa untuk menonton peristiwa yang mengerikan dan menyiksa. Setelah kejadian itu, yang dia inginkan hanyalah tumbuh lebih kuat dan membalas dendam, dan kebetulan dia memiliki kemampuan untuk melakukannya.

BACA JUGA  Tokoh Hunter Terkuat di Komik Solo Leveling

Rotten

“Rotten” adalah manhwa drama dan horor dari penulis dan artis Digeut. Manhwa ini menceritakan Jaeshin yang memiliki kemampuan menarik yakni bisa melihat orang mati. Sedangkan temannya, Petugas Han, benar-benar bisa mencium bau jahat. Bersama-sama, mereka menggabungkan kemampuan mereka dengan harapan menemukan teman mereka yang selama ini hilang secara misterius.

Red Fox

“Red Fox,” adalah manhwa dari penulis dan artis Hama. Ini adalah manhwa horor dengan unsur romansa. Ibana mungkin negara yang indah, tetapi juga dikenal sebagai negara merah. Negara ini adalah rumah bagi rubah merah yang bisa mengubah dirinya menjadi manusi dan dia juga suka memakan hati manusia.

Selama bertahun-tahun, dia telah meneror orang-orang di negara ini. Namun, ini berubah ketika dia bertemu dengan seorang wanita cantik yang mengajarinya bagaimana rasanya mengalami emosi manusia yang dikenal sebagai cinta. Sekarang yang dia inginkan hanyalah memiliki hati wanita manusia ini dan akan melakukan apa saja untuk mewujudkannya.

%d blogger menyukai ini: