10 Karakter Anime Berambut Hitam Tertampan Versi Popculture.ID

Suka banget sama karakter anime cowok berambut hitam? Kamu dijamin bakal meleleh pas lihat karakter anime berambut hitam tertampan ini.

Buat mayoritas orang, anime bukan sekedar tayangan untuk hiburan semata. Lebih dari itu, anime adalah ajang berkreasi ‘seluas-luasnya’ buat kalangan kreatif. Berbagai hal yang mungkin nggak bisa dilakukan di dunia nyata, bisa mereka ciptakan di dalam dunia anime.

Contohnya apa? Gampang. Kamu bisa lihat dari gaya dan warna rambut karakter anime yang bervariasi. Tapi nggak peduli warna rambut apa yang dimiliki setiap karakter anime, karakter berambut hitam selalu memiliki pesonanya tersendiri. Apalagi buat karakter cowok anime. Rambut hitam legam bisa bikin mereka terlihat berkharisma dan tampan.

Ngomongin soal karakter anime cowok berambut hitam, kali ini saya telah merangkum beberapa karakter anime berambut hitam tertampan versi Popculture.id. Kalau kamu cewek, pastikan sebelum baca ulasan ini kamu sudah sedia tisu terlebih dulu. Jaga-jaga kalau nanti ngiler di tengah jalan. Hahaha!

Oke kalau gitu, kita kenalan sama cowok-cowok tampan ini yuk!

Kou Mabuchi “Ao Haru Ride”

Di anime, Kou Mabuchi adalah impian dari setiap gadis SMA. Sudah kepribadiannya menyenangkan, punya tubuh tinggi semampai dan tatapan yang meneduhkan, plus selera fashion-nya kece banget, Kou Mabuchi adalah tipe-tipe ‘boyfriend material’ nggak cuma buat cewek-cewek di anime saja, tapi juga buat cewek-cewek di dunia nyata.

Levi “Attack on Titan”

karakter anime berambut hitam tertampan

Sudah bukan rahasia lagi kalau Levi masuk dalam jajaran husbando terfavorit di kalangan cewek-cewek penggila anime. Walau Levi tergolong cowok dengan sifat dingin dan pendiam, tapi justru itulah yang bikin Levi terlihat kharismatik. Ditambah dengan postur tubuhnya yang ‘nggak tinggi-tinggi amat,’ membuat Levi terlihat kece dan imut di waktu bersamaan.

Tatsuya Shiba “Mahouka Koukou no Rettousei”

Sebagai cowok populer di kalangan cewek-cewek penggila anime, Tatsuya Shiba nggak cuma modal tampang. Tatsuya adalah cowok super jenius tapi rendah hati. Dia mungkin agak kaku kalau harus melakukan interaksi sosial dengan orang lain, tapi jangan salah. Tatsuya bisa benar-benar OP saat dalam pertarungan!

BACA JUGA  Rekomendasi 7 Manga Sepak Bola Terbaik, Bisa Untuk Menemani Piala Duniamu!

Itachi Uchiha “Naruto”

Sudah bukan rahasia lagi kalau klan Uchiha selalu melahirkan gen-gen terbaik di anime “Naruto.” Nggak cuma soal kualitas otak, tapi dari segi fisik mereka bisa dibilang sangat unggul. Apalagi kalau kita bicara soal Itachi Uchiha, kakak Sasuke Uchiha.

Walau pun Itachi punya tanda garis di wajah dan membuatnya terlihat tua, tapi Itachi justru masuk dalam jajaran cowok anime tertampan lho. Alasannya cukup banyak. Itachi adalah karakter yang sangat berkharisma, super jenius, OP, dan juga punya jiwa berkorban sangat besar (ia rela dicap penjahat kelas kakap semua orang, asalkan bisa menyelamatkan Desa Konoha).

Yuu Kanda “D.Gray-man”

Siapa bilang kalau karakter cowok berambut panjang pasti terlihat jelek? Hm, kamu pasti bakal berubah pikiran setelah melihat sosok Yuu Kanda.

karakter anime berambut hitam tertampan

Yuu Kanda adalah seorang pengusir setan sekaligus pendekar pedang yang sangat kuat. Ditambah dengan tatapan mata tajam, garis rahang yang tegas, kulit putih bersinar, dan rambut berkilau, Yuu Kanda siap bikin penggemar meleleh.

Toshizo Hijikata “Hakuouki”

karakter anime berambut hitam tertampan

Kalau ngomongin soal cowok seksi di anime, rasanya nggak bakal lengkap kalau belum memasukkan seorang samurai di dalamnya. Nah Toshizo Hijikata ini wajib banget masuk dalam daftar. Dengan matanya yang cantik, rambut dikuncir kuda, suara seksi dan kemampuan bertarung yang sangat epic, Toshizo bisa bikin cewek mana pun klepek-klepek dengan pesonanya.

Rai “Noblesse: Awakening”

karakter anime berambut hitam tertampan

Kalau tadi samurai, sekarang kita pindah ke bangsa vampir seksi di anime “Noblesse: Awakening.” Yap, siapa lagi kalau bukan Cadis Etrama Di Raizel alias Rai. Rai vampir dari manhwa “Noblesse” yang akhirnya diadaptasi menjadi anime. Cowok bermata merah darah ini nggak cuma punya penampilan yang menggoda, tapi beberapa kemampuan telekinetiknya juga sangat mengesankan.

Takeru Fujiwara “Prince of Stride: Alternatif”

Cowok tinggi semampai, berambut hitam legam dengan kacamata, siapa yang bisa menolak pesonanya? Apalagi kalau kamu mengenal Takeru Fujiwara. Dia ini dulunya atlet ternama lho. Meskipun sudah pensiun, tapi nggak tahu kenapa dirinya tetap terlihat keren dan berkharisma.

BACA JUGA  [Nostalgia] Yuk Mengingat Fakta Hiruma Yoichi Dari Anime Eyeshield 21

Sasuke Uchiha “Naruto”

Satu gen dengan kakaknya, Itachi Uchiha, Sasuke nggak cuma mewarisi otak super jenius. Tapi husbando banyak cewek ini juga dianugerahi wajah dan perawakan perfect.

karakter anime berambut hitam tertampan

Bahkan nggak sedikit penggemar yang mengklaim kalau Sasuke jauh lebih ganteng dan kece dari Itachi. Apalagi tatapan membunuh yang dimiliki Sasuke sangat khas. Bukannya bikin merinding, tatapan Sasuke justru bikin cewek tambah terpesona!

Kalau menurutmu, ganteng Sasuke atau Itachi?

Uta “Tokyo Ghoul”

Uta adalah karakter yang menurut saya paling unik di dalam daftar ini. Kenapa? Pasalnya Uta berhasil mematahkan stereotip bahwa cowok tampan harus berpenampilan rapi dan sopan.

karakter anime berambut hitam tertampan

Kamu lihat saja penampilannya. Badasss banget kan? Uta tampil dengan tubuh penuh pierching, model rambut khas orang metal, selera fashion yang kekinian, dan tubuh penuh tato. Walau mungkin buat sebagian orang Uta terlihat menyeramkan, tapi nggak sedikit pula penggemar yang sangat mengagumi ketampanan dan kharisma yang dimiliki Uta.

%d blogger menyukai ini: