5 Karakter Cewek Paling Tangguh dan Badass di Drakor

Penasaran siapa saja karakter cewek paling tangguh dan badass yang ada di dalam drakor? Pantengin ulasan ini buat tahu siapa saja mereka.

Apa yang terbesit dalam benakmu saat membicarakan soal karakter cewek di drakor? Hm, mungkin yang muncul di benakmu adalah cewek cantik, elegan, dan fashionable ya? Hahaha nggak heran, pasalnya kebanyakan karakter di drakor memang seperti itu.

Tapi ada juga lho karakter cewek di drakor yang di-setting super tangguh dan badass. Bahkan saking badass-nya, aksi baku hantam yang mereka tampilkan nggak kalah brutal dari cowok lho.

Nah kali ini saya telah merangkum beberapa karakter cewek paling tangguh dan badass yang ada di drakor. Kira-kira ada favoritmu nggak di sini? Yuk langsung kepoin saja!

Kim Hye Soo – “Hyena”

Aktris senior ini memang terkenal memiliki kharisma sebagai wanita tangguh yang sangat kuat. Kebetulan di drakor “Hyena,” Kim Hye Soo memerankan karakter wanita super tangguh bernama Jung Geum Ja.

Geum Ja adalah seorang pengacara yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan kasus mahal. Ditemani pengacara Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon), Geum Ja berhasil memecahkan berbagai kasus super sulit.

Sebagai pengacara, Geum Ja nggak cuma modal otak. Dia juga sangat kuat karena memiliki skill bela diri di atas rata-rata. Bahkan ia dapat menumbangkan seorang pria yang mencoba membunuhnya meski hanya seorang diri. Bisa dibilang nggak ada hal apa pun yang dapat membuat Geum Ja gentar!

Han So Hee – “My Name”

Siapa bilang cewek cantik yang kelihatannya anggun dan lembut ini nggak cocok memainkan peran badass? Hmm, kalau kamu masih meragukan akting Han So Hee, mungkin kamu harus nonton “My Name” dulu deh.

Di sini Han So Hee berperan sebagai Yoo Ji Woo, cewek yang sejak kecil dibesarkan oleh ayah seorang mafia. Saat ayahnya dibunuh dengan kejam, Ji Woo bertekad untuk menjadi polisi dan mencari tahu siapa orang di balik pembunuhan ayahnya.

Boleh dibilang keputusan Han So Hee mengambil peran sebagai Ji Woo sangat tepat. Pasalnya ia berhasil memerankan sosok Ji Woo yang brutal dan sadis dengan sangat epic. Adegan baku hantam yang ia tampilkan terlihat sangat natural. Ditambah dengan sorot matanya yang tajam, sosok Ji Woo terlihat sangat menakutkan.

Lee Si Young – “Sweet Home”

“Sweet Home” adalah drakor yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drakor ini menceritakan tentang Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang siswa sekolah menengah yang kerap di-bully teman-temannya dan naasnya ia juga kehilangan keluarganya dalam sebuah kecelakaan.

Ia pun memutuskan pindah ke apartemen. Namun ternyata apartemen tersebut dihuni oleh monster mengerikan. Demi mempertahankan apartemennya, Hyun Soo bekerja sama dengan penghuni apartemen yang lain untuk membunuh monster tersebut.

Dari sekian penghuni apartemen yang ada di sana, kita ketemu dengan mantan petugas pemadam kebakaran bernama Seo Yi Kyung (Lee Si Young).

Ya, sudah bukan rahasia lagi kalau Lee Si Young adalah seorang bintang laga. Ia terkenal rajin olahraga dan berlatih tinju amatir. Perannya di sini sebagai Seo Yi Kyung benar-benar cocok dengan aktivitas yang sering dilakoninya di dunia nyata.

Bae Doona – “Stranger (Forest of Secrets)”

“Stranger” adalah drakor tentang Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo), seorang jaksa yang memiliki kemampuan unik untuk melihat kejadian-kejadian tertentu di TKP. Dalam mengungkap kasus, ia bekerja sama dengan Han Yeo Jin (Bae Doona), seorang detektif ambisius yang paling semangat untuk menghajar penjahat.

Bae Doona sendiri memang sudah terbiasa memerankan karakter badass. Sebelumnya saat membintangi “Kingdom” dan “Sense8,” peran yang ia dapatkan juga seorang wanita tangguh.

Ya, walaupun perannya di sini jauh lebih ramah dibanding Hwang Shi Mok yang kejam, namun itu tak menghentikannya untuk menampilkan adegan aksi yang brutal.

Ha Ji Won – “The King 2 Hearts”

Drakor ini menceritakan tentang seorang wanita dari Korea Utara dan pria Korea Selatan. Drakor ini dibintangi oleh Lee Seung Gi sebagai Pangeran Jae Ha, dan Ha Ji Won sebagai Kim Hang Ah, agen pasukan khusus Korea Utara. “The King 2 Hearts” menceritakan tentang bagaimana keduanya jatuh cinta.

Ha Ji Won memang telah berpengalaman dalam memeragakan adegan aksi. Bahkan hanya mendengar namanya saja, penggemar drakor pasti langsung tertuju pada drakor atau film aksi yang pernah ia mainkan.

Perannya dalam “The King 2 Hearts” sangat mengagumkan. Sebagai agen pasukan khusus, Kim Hang Ah diwajibkan menjadi sosok wanita tahan banting dan tak terkalahkan. Saat kamu nonton aksinya di drakor tersebut, kamu bakal betapa gilanya Hang Ah saat bertarung.

More Stories
10 Karakter Detektif Terbaik Di Jagat Anime. Jeniusnya Nggak Nanggung~
%d blogger menyukai ini: