Rumor Baru, Film Ant Man 3 Akan Hadirkan Juga Villain MODOK

Ada kabar terbaru dari Marvel Studios. Kali ini kabar datang dari proyek film Ant Man: And The Wasp: Quantumania. Seperti kita tahu, film yang dibintangi oleh Paul Rudd ini telah merampungkan proses produksinya. Nah kabar terbaru menyebut bahwa film Ant Man 3 akan menghadirkan tokoh MODOK sebagai villain kedua.

Sebelum pengumuman ini, Ant Man 3 sendiri telah mengonfirmasi kemunculan villain Kang The Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors. Bahkan beberapa waktu lalu, ada sebuah bocoran penampilan Kang The Conqueror.

Ternyata, Marvel telah menyiapkan kejutan yang jauh lebih besar dari sekadar menampilkan sang penakluk waktu. Menurut sumber, ada rumor yang menyebut bahwa film Ant Man 3 akan menghadirkan karakter MODOK sebagai villain di samping dengan Kang The Conqueror.

Kabar soal kemunculan MODOK ini tentu saja menjadi kabar yang cukup mengejutkan. Rumor tersebut juga menyebut bahwa sosok MODOK akan punya peran yang sangat besar dari film terbarunya kelak. Jadi akan ada peran 2 villain penting yang kemudian muncul dalam film tersebut. Kemungkinan besar MODOK juga akan cukup berpengaruh untuk kelanjutan MCU.

Jim Carrey Disinyalir Perankan Tokoh MODOK

Rumor soal MODOK nggak berhenti sampai sana. Bahkan rumor telah menyebut aktor yang akan membintangi tokoh MODOK ini. Kabarnya, sosok aktor senior sekaligus komedian Jim Carrey. Namun ada juga rumor yang menyebut kalau Marvel nggak menggaet sosok Jim Carrey. Jadi pemeran tokoh MODOK sepenuhnya masih misteri dan sementara ini kita bisa percaya bahwa Jim Carrey yang mungkin akan memerankan tokoh MODOK.

Sedikit informasi, MODOK sendiri adalah seorang karyawan organisasi bernama AIM. Ia awalnya adalah manusia biasa sebelum akhirnya mengalami kecelakaan fatal yang membuat tubuhnya berubah jadi aneh. Namun, eksperimen tersebut bukan sekadar membuat MODOK berubah wujud saja. Ia juga mendapatkan kejeniusan dan kekuatan berupa psikokinesis. Ya ceritanya sedikit mirip dengan backstory villain Spider-Man, Electro.

Sementara itu, AIM adalah organisasi sekelompok ilmuwan di semesta Marvel. AIM sendiri memiliki tujuan yang cukup besar dan radikal. Mereka menggunakan ilmu pengetahuan sebagai kekuatan. Mereka ingin menghancurkan pemerintahan dunia yang sedang mengatur pergerakan masyarakat dunia di semesta Marvel.

Jika memang MODOK muncul, itu berarti kita akan melihat organisasi baru yang muncul di semesta Marvel. Ya hal ini merupakan sebuah kemajuan. Pasalnya, kita telah diperkenalkan dengan beberapa organisasi Marvel seperti Flag-Smasher, S.W.O.R.D dan juga TVA dari serial Loki.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian percaya dengan rumor kemunculan MODOK dan organisasi AIM di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania kelak? Yuk tulis pendapatmu lewat kolom komentar~

More Stories
Inilah 5 Aktor dan Aktris China yang Dulunya adalah Artis Cilik
%d blogger menyukai ini: