Baru Rilis, Inilah Daftar Karakter ENHYPEN di Webtoon “Dark Moon: The Blood Altar”

Webtoon “Dark Moon: The Blood Altar” resmi rilis. Inilah daftar karakter yang diperankan member ENHYPEN di webtoon tersebut.

Berita kolaborasi antara HYBE Entertainment dan WEBTOON beberapa waktu lalu sukses menghebohkan penggemar webtoon, khususnya kalangan KPOPers. Pasalnya lewat kolaborasi tersebut, WEBTOON bakal merilis webtoon bertema BTS, TXT dan ENHYPEN.

Sebagai pembukaan kolaborasi, webtoon bertema BTS “BTS’ 7Fates: Chakho” dirilis pertama kali, dan langsung sukses menjadi webtoon fantasi nomor 1 sampai sekarang. Selanjutnya, webtoon bertema TXT yang berjudul “The Star Seekers” pun akhirnya ikut dirilis.

Sekarang gantian webtoon bertema ENHYPEN “Dark Moon: The Blood Altar” yang rilis. Seperti dua webtoon sebelumnya, setiap member ENHYPEN di sini bakal memerankan salah satu karakter webtoon.

Nah kira-kira member ENHYPEN jadi karakter yang mana ya? Dari pada penasaran, kamu bisa simak ulasan saya berikut ini.

Sekilas Tentang “Dark Moon: The Blood Altar”

Webtoon ini berlatar di dunia yang dihuni oleh vampir baik dan jahat. MC cewek di webtoon ini bernama Sooha, seorang cewek SMA yang selalu menderita selama masa kecilnya. Selama ini ia selalu disangka seorang vampir gara-gara kekuatan super yang dimilikinya.

Satu-satunya teman Sooha adalah cowok bernama Chris, yang tragisnya justru dibunuh oleh vampir tak dikenal. Ironisnya lagi, penduduk desa justru menuduh Sooha sebagai pembunuhnya.

Setelah bertahun-tahun lari dari tuduhan palsu, Sooha mendaftar di Decelis Academy. Di sanalah Sooha bertemu dengan 7 teman sekelas aneh yang secara misterius tertarik padanya. Masa lalunya dan Chris pun perlahan terungkap dan mengguncang segalanya.

Nah, siapa saja karakter di webtoon “Dark Moon: The Blood Altar”?

Heeseung

Sebagai anggota tertua ENHYPEN, Heeseung adalah vokalis utama dan penari utama di grup KPOP kehidupan nyata. Sedangkan di webtoon ini, ia memerankan Heli, karakter pertama yang muncul di serial tersebut dan bertemu Sooha.

Heli adalah sosok penyayang dan sabar. Kepribadiannya yang ramah dalam sekejap mampu menarik Sooha untuk menjadi temannya. Btw, Heli punya kemampuan khusus telepati lho. Kemampuan ini memungkinan dia untuk berkomunikasi dengan saudara-saudaranya tanpa ketemu mereka langsung.

BACA JUGA  Bukti Kalau Silat Jadi Bela Diri Jin Di Manhwa Mercenary Enrollment

Jay

dark moon: the blood altar

Jay adalah rapper utama di ENHYPEN. Di webtoon ini, Jay berperan sebagai Jaan. Jaan adalah murid dengan kepribadian super dingin dan angkuh. Ia sering tampil blak-blakan dan acuh tak acuh. Kepribadiannya yang seperti ini membuat orang lain sulit untuk mendekatinya. Walau terlihat cuek, sebenarnya Jaan sangat peduli dengan saudara-saudaranya.

Jake

dark moon: the blood altar

Mirip dengan Jay, Jake merupakan salah satu vokal utama di ENHYPEN. Di webtoon ini, ia berperan sebagai Jino. Beda dengan Jaan, Jino adalah sosok cowok yang selalu tampak energik dan berapi-api. Mengingat kepribadiannya yang ceria dan ekstrovert, Jino selalu terbuka dan gampang mengungkapkan unek-unek yang ada di dalam hatinya.

Sunghoon

Sunghoon merupakan visual ENHYPEN. Di webtoon ini Sunghoon memerankan Solon, karakter yang paling sulit percaya dengan orang lain dan suka cari ribut di awal cerita.

dark moon: the blood altar

Walau pun Solon aslinya cowok yang tenang dan percaya diri, tapi dalam beberapa kondisi ia bisa terlihat arogan dan benar-benar jahat. Terlepas dari kecerdasannya, ia selalu merasa lebih rendah dari saudara-saudaranya dan menganggap bahwa dirinya tidak cocok menjadi vampir.

Sunoo

dark moon: the blood altar

Sunoo adalah vokalis utama ENHYPEN. Di sini ia berperan sebagai Shion, cowok imut yang selalu kekanak-kanakan dan pembuat onar. Kalau dipikir-pikir, Shion sebenarnya 11 – 12 dengan Jino. Cuma bedanya, Shion lebih keras kepala dan suka seenaknya sendiri.

Jungwon

dark moon: the blood altar

Jungwon merupakan leader, vokalis utama dan dancer utama ENHYPEN. Di sini Jungwon memerankan Jakah, cowok paling pintar di tujuh vampir bersaudara. Mengingat kecerdasan dan kepintarannya yang superios, dia bisa berpikir cepat untuk memutuskan tindakan terbaik yang harus dilakukan.

Niki

Niki adalah vokalis utama, visual sekaligus anggota termuda ENHYPEN. Di sini Niki berperan sebagai Noa, cowok yang memiliki potensi dan kemampuan spesial terbesar dari para vampir.

dark moon: the blood altar

Dengan kekuatan untuk mengendalikan kegelapan, ia ingin bisa berguna bagi saudara-saudaranya dan menjadi sekeren mereka. Sayangnya gara-gara ambisinya itu, ia justru sering terlihat tergesa-gesa dan ceroboh dalam melakukan sesuatu.

%d blogger menyukai ini: