Ini 11 Karakter yang Dikonfirmasi Muncul Dalam Film Mortal Kombat

Para penggemar game fighting kini sedang berbahagia. Pasalnya film Mortal Kombat telah merilis trailernya pada Kamis, 18 Februari 2021 kemarin. Pada trailernya tersebut ada banyak karakter yang akan muncul dalam film Mortal Kombat.

Hal paling menarik dari trailer film tersebut adalah kemunculan beragam karakternya. Apalagi Karakter yang akan muncul dalam film Mortal Kombat begitu klasik dan ikonik. Nah buat kamu yang belum tahu siapa saja yang akan muncul, berikut ini adalah daftar lengkapnya. Yuk simak~

Sub Zero

Pertama ada Sub-Zero. Ninja satu ini merupakan salah satu karakter ikonik di Mortal Kombat. Sub-Zero sendiri pertama kali diperkenalkan tahun 1992. Nama asli Sub-Zero pertama adalah Bi-Han dan Sub-Zero kedua adalah Kuei Liang. Keduanya berasal dari klan Lin Kuei yang mampu mengontrol es. Sub-Zero sendiri merupakan sosok ninja yang punya sejarah dendam panjang dengan tokoh Scorpion.

Jax

Karakter lain yang muncul adalah Jax. Ia adalah pria dengan identitas African-American yang merupakan pasukan khusus Amerika Serikat. Diketahui ada banyak versi bagaimana Jax kehilangan lengannya dan menggantinya dengan besi. Ada versi Goro dan Enma. Di filmnya, Jax kehilangan tangan karena Sub-Zero.

Raiden

Raiden adalah salah satu karakter kuat dalam Mortal Kombat. Raiden adalah satu-satunya karakter yang selalu muncul di tiap game. Raiden sendiri adalah dewa petir yang abadi sekaligus pelindung bumi. Tugasnya adalah menghentikan ancaman dari musuh yang ingin merebut bumi sekaligus membentuk tim untuk bergabung dalam dirinya.

Mileena

Mileena adalah perempuan campuran dari dua ras, Tarkatan dan Edenian. Sosok ini merupakan tiruan dari Kitana, putri tiri Shao Kan. Nah Mileena sendiri punya tujuan untuk membunuh Kitana dan menggantikan posisinya sebagai putri. Karakter ini sangat berbhaya, haus darah, gila dan oportunis.

Kano

Kano adalah seorang pria asal Australia yang merupakan pemimpin klan mercenari. Kano punya kekuatan berupa mata cybernetic. Pada awalnya tokoh Kano sendiri adalah sosok yang bebas dan bergerak sesuai keinginannya sendiri. Ia nggak bisa diprediksi dan kejam. Namun terakhirnya ia bergabung dengan tim penjahat dengan harapan mendapat kekayaan dan kejayaan untuk dirinya sendiri.

Liu Kang

Liu Kang adalah salah satu tokoh paling penting dan merupakan protagonis dalam Mortal Kombat. Liu Kang sendiri terinpirasi dari sosok Bruce Lee. Seiring berkembang, Liu Kang memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri. Kekuatan bela diri dan digabungkan dengan kekuatan api naga menjadikan Liu Kang jadi salah satu tokoh paling ikonik.

Shang Tsung

Shang Tsung adalah villain utama dalam Mortal Kombat. Ia adalah penyihir pencuri jiwa dan merupakan orang kedua di bawah komando Shao Khan. Shang Tsung telah hidup ratusan tahun, memperpanjang umurnya melalui ilmu hitam yang mampu menyerap jiwa dan ingatan musuh yang ia kalahkan. Dalam ceritanya, Shang Tsung juga merupakan orang di balik turnamen Mortal Kombat.

Sonya Blade

Sonya Blade adalah karakter yang merupakan seorang letnan pasukan khusus yang bertugas untuk menangkap penjahat-penjahat dengan kekuatan super. Sonya merupakan agen yang terampil dalam bela diri dan sangat terlatih. Ia begitu impulsif dan sangat logis. Pada gim-nya, Sonya merupakan sekutu dari Raiden, Liu Kang, Johnny Cage dan Kung Lao.

Kung Lao

Siapa sih yang nggak tahu Kung Lao? Ia merupakan seorang pria tenang dan cenderung anti kekerasan. Namun jika memang harus bertindak, maka ia nggak ragu menggunakan kekerasan. Kung Lao merupakan anggota lian dari klan teratai putih sekaligus teman dekat dari Liu Kang. Ia memiliki seni bela diri Kung Fu dengan topi ikoniknya yang mampu membelah apa saja.

Scorpion

Scorpion adalah salah satu karakter paling terkenal dan difavoritkan banyak orang dalam Mortal Kombat. Scorpion sendiri punya nama asli Hanzo hasashi, anggota klan ninja Shirai Ryu dan berprofesi sebagai pembunuh bayaran. Scoripon sendiri sangat membenci Sub-Zero karena menganggap sang pengguna es bertanggung jawab atas pembunuhan keluarganya. Dendam dan permusuhan Sub-Zero dan Scorpion nggak akan pernah bisa berakhir.

Cole Young

Cole Young adalah karakter baru yang dibuat khusus untuk film Mortal Kombat terbaru. Dikisahkan ia adalah seorang petarung MMA yang memiliki kemampuan bertarung luar biasa. Ia sangat sulit dikalahkan di arena. Rupanya kekuatan rahasia Cole Young terletak pada tanda lahir yang ada di dadanya. Tanda tersebut berupa gambar naga yang akan menuntunnya pada sebuah turnamen kematian bernama Mortal Kombat.

Nah itu dia beberapa karakter yang akan muncul dalam film Mortal Kombat versi reboot, nah buat kamu yang belum nonton trailernya, simak yuk di bawah ini:

More Stories
Justice League Extended Cut, Mungkinkah Rilis?
%d bloggers like this: