Red Hulk Bakal Muncul Di Serial She-Hulk Disney?

red hulk

Marvel secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap serial khusus yang menceritakan She-Hulk. Serial ini akan tayang di kanal streaming milik Disney (Disney+) dan disebut juga akan memunculkan Red Hulk.

Dari laporan Geeks Wordwide kabarnya Red Hulk akan segera merapat dengan jajaran karakter komik lainnya ke Marvel Cinematic Universe. Red Hulk akan diperankan oleh aktor William Hurt yang sebelumnya pernah beberapa kali tampil sebagai General Ross alias Thuderbolt Ross.

Namun sampai hari ini belum ada keterangan resmi dari pihak Marvel maupun William Hurt terkait isu ini. Selain pada serial She-Hulk, General Ross dikabarkan muncul dalam film Black Widow yang akan tayang bulan Mei yang akan datang.

Jenderal Ross

Belum habis sampai disitu, General Ross juga dirumorkan bakal muncul sebagai kameo di serial Falcon & Winter Soldier. Jika kabar-kabar tersebut dapat dibuktikan, maka dapat dipastikan kemunculan Red Hulk bukan lagi isapan jempol belaka. Mengingat kekuatan She-Hulk dan Red Hulk hampir mirip.

Sebelumnya General Ross pernah tampil di beberapa film Marvel Cinematic Universe, seperti dalam The Incredible Hulk sebagai pemimpin pasukan tentara dan penggagas perjanjian Sokovia di Captain America: Civil War.

Bagi kamu yang belum tahu dan familiar, Red Hulk merupakan perubahan wujud dari General Ross. Ross secara sukarela menjadi bahan eksperimen organisasi A.I.M yang telah kalah oleh Hulk. Eksperimen tersebut dibuat untuk menciptakan makhluk sejenis yang memiliki kekuatan yang dapat menandingi Hulk. Namun Red Hulk nggak sepenuhnya villain, ia lebih cocok dikatakan anti-hero.

Sampai saat ini belum diketahui susunan karakter yang bakal hadir di serial She-Hulk. Namun, apabila Red Hulk dipastikan hadir di serial di layanan streaming Disney itu, maka enggak menutup kemungkinan juga Hulk muncul kembali. Mengingat kedua karakter tersebut memiliki hubungan rivalitas yang kuat pada versi komiknya.

Nah gimana menurut kalian? Apa Red Hulk bakal muncul dan berhadapan dengan Hulk yang sudah sepenuhnya terkendali?

Latest Reviews

More Stories
Sudah Ada Tanggal Rilis, Berikut Semua Hal Tentang Kingdom Season 3
%d blogger menyukai ini: