Inilah Karakter Komik Lookism Terkuat yang Punya Masa Lalu Menyedihkan

Last updated:

Sejak perilisan perdananya, mahwa Korea Lookism langsung mendapat tempat di hati para pecinta komik di seluruh dunia. Komik karya komikus Park Taejoon ini memiliki cerita yang kompleks. Selain ceritanya yang menarik, sampai hari ini kita belum tahu karakter komik Lookism terkuat. Ceritanya masih berlanjut dan seru.

Nggak seperti di komik-komik lain, seluruh karakter dalam Lookism memiliki porsi pengembangan karakter yang menganggumkan. Bahkan terkadang karakter-karakter tersebut memiliki cerita yang nggak terduga. Seperti karakter-karakter komik Lookism terkuat yang memiliki cerita yang menyedihkan.

Janghyun

Karakter komik Lookism terkuat yang memiliki masa lalu menyedihkan pertama adalah Janghyun. Di awal cerita, Janghyun dikenal sebagai tokoh lembut dari jurusan kecantikan di SMA Jaewon. Ia merupakan satu-satunya laki-laki di jurusan tersebut dan nggak pernah terlihat berkelahi.

Semakin cerita berkembang diketahu ternyata Janghyun adalah sosok Big Papa Hostel yang menghilang selama 3 tahun. Saat pertarungan puncak melawan Hostel pun kita tahu bahwa Janghyun punya cerita yang menyedihkan. Ia adalah sosok yang dibuang oleh keluarganya, kehilangan ibu dan ayah, menggelandang di jalanan dan sosok yang protektif nan traumatis.

Wang Ochun

Kedua ada Wang Ochun. Di awal perkenalan kita tahu bahwa Wang Ochun adalah karakter villain yang menyebalkan. Ia adalah sosok gila yang disebut sebagai Big Papa Hostel palsu. Ia menyandang nama tersebut karena sangat mengidolakan Janghyun.

Meski menyebalkan ternyata Wang Ochun adalah sosok yang menyedihkan. Ia memiliki penyakit yang tidak bisa merasakan kesakitan fisik maupun emosi. Ia adalah anak yang terkungkung oleh norma dan pendidikan orang tua yang mengekang. Karena masa lalu yang menyedihkan tersebut banyak pembaca yang bersimpati padanya. Sampai hari ini Wang Ochun adalah villain terbaik di komik Lookism versi Popculture.id!

Seong Yohan

Seong Yohan adalah salah satu yang tergabung dengan kelompok 4 Man Crew. Ia sendiri menguasai wilayah utara kota Seoul dengan kelompoknya bernama God Dog. Ia disebut-sebut sebagai penerus Jonggun karena bakat bertarungnya yang alami.

Siapa sangka sifat brutal dan tak kenal ampun saat bertarung adalah luka traumatis seorang Seong Yohan. Ia adalah anak yang tumbuh dalam kemiskinan, memiliki ibu yang buta dan pernah bergabung dengan aliran sesat. Ia juga kehilangan teman dan kepercayaan yang membuatnya menjadi karakter ‘lone wolf’ dalam komik ini.

Park Hyungseok

Park Hyungseok adalah badan kedua dari sang tokoh utama yang memiliki badan gendut dan sering dibully. Meski saat sekolah ia banyak mendapat perhatian dari perempuan sampai agensi artis, Park Hyungseok adalah sosok yang lemah. Meski berbadan sempurna, ia masih seorang yang berkepribadian penakut, sering dibully dan insecure.

Park Jiho

Di cerita awal, Park Jiho adalah seorang murid jurusan fashion di SMA Jaewon. Ia adalah anak yang sering dibully oleh teman-temannya. Ia juga sering terkena kasus besar dan melibatkan teman-temannya. Kasus-kasus tersebut disebabkan karena ia merasa kesepian dan nggak memiliki teman.

Kasus-kasus yang menimpa Park Jiho antara lain kasus perjudian, rekening palsu dan kasus percobaan pembunuhan yang membuatnya di penjara. Merasakan kerasnya kehidupan penjara sosok Park Jiho yang lemah mulai bertransformasi dan menjadi sosok psikopat yang mengerikan. Ia bahkan ditakuti oleh seisi penjara anak.

Vasco

Terakhir ada Vasco. Vasco adalah sosok pemimpin geng Burn Knuckles sekaligus orang terkuat di jurusan arsitektur SMA Jaewon. Sebelum memiliki nama Vasco, ia memakai nama Euntae Lee. Nama aslinya tersebut menghilang semenjak ia berubah menjadi kuat.

Sebelum masuk SMA Vasco adalah anak yang sering dibully di sekolahnya. Ia sering pulang mendapat luka sayatan dan babak belur karena dipukuli kakak kelasnya. Bahkan tato yang ada di sekujur tubuhnya adalah tato yang sebenarnya menutupi masa lalunya yang kelam.

Nah itu dia karakter terkuat di manhwa Lookism yang memiliki masa lalu yang menyedihkan. Menurut kamu, karakter mana yang paling kuat dan apa alasannya? Buat kamu yang penasaran dengan komik ini dan ingin membacanya, kamu bisa klik di sini

Latest Reviews

More Stories
Siap-siap Buat Bumblebee: The Movie!
%d blogger menyukai ini: