Sifat-Sifat Karakter Dalam Serial The World Of The Married

Akhir-akhir ini para pecinta drama korea sedang heboh mengikuti cerita serial berjudul The World Of The Married. Selain memiliki fakta-fakta menarik dan cerita yang nggak tertebak, sifat-sifat karakter dalam The World Of The Married membuat para nonton gregetan.

Cerita serial ini nggak akan seru jika para karakter memiliki sifat-sifat yang template. Salah satu faktor yang membuat serial ini sukses adalah beragam sifat karakter dalam The World of The Married. Nah kali ini Popculture.id merangkum sifat 7 karakter dalam serial ini, yang menurut kami paling berpengaruh pada kelanjutan cerita, bak bom waktu yang akan meledak sewaktu-waktu. Yuk langsung aja simak di bawah ini.

Ji Sun-Woo

Pertama adalah karakter utama Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee-Ae. Sifat karakter ini cukup menarik. Ia adalah seorang wanita karir yang sangat sempurna sebagai seorang istri, ia juga cerdik dalam menangani masalah dan selalu berpikir kritis. Kendati begitu ia adalah sosok perempuan penyanyang, teguh dalam pendirian dan sabar. Bahkan sifat sabarnya terkadang membuat para penonton gregetan!

Sifat cerdik dan sabarnya terlihat pada adegan saat Sun Woo mengetahui bukti-bukti perselingkuhan suaminya. Saat ulang tahun suami, ia hendak menusuk suaminya dengan gunting, namun karena memiliki pikiran kritis, ia mengurungkan niatnya dan mengatur rencana untuk membalas dendam dengan cara lain.

Lee Tae-Oh

Kedua adalah karakter suami yakni Lee Tae-Ohh yang diperankan oleh Park Hae-Joon. Ia memiliki seluruh sifat buruk. Dari mulai pembohong, nggak konsisen dengan pilihan, pintar menutupi sesuatu dan mementingkan diri sendiri.

Sifat nggak konsistennya terlihat dalam dialog dengan temannya. Ia mengatakan nggak ingin bercerai namun terus menerus selingkuh. Bahkan ia menghalalkan segala cara untuk menutupi dan mengabulkan semua permintaan selingkuhannya. Bikin kesel banget deh!

Lee Joon-Young

Meski dalam serial ini karakter Lee Joun-Young yang diperankan Jeon Jin-Seo berpotensi jadi korban, namun sifatnya sangat buruk dan kadang membuat gemas. Yang paling terlihat adalah sifat bodoh, kurang kritis dan manja.

Hal ini terlihat saat ia nggak mempedulikan perasaan ibunya yang diselingkuhi. Bukannya mendukung perceraian, ia malah meminta sang ibu memaafkan perlakuan bejat ayahnya. Manja banget deh, dunia ini nggak bisa jalan semaumu, paham nggak sih bocah? Maaf emosi~

Ko Ye-Rim

Cukup dengan sifat-sifat buruk. Kini kita beranjak ke karakter Ko Ye-Rim yang diperankan oleh Park Sun-Young. Sifat karakter Ye-Rim adalah konsisten, istri yang baik dan penyayang, peduli pada sekitarnya dan yang paling penting adalah mendukung pihak yang benar. Karakter ini bagaikan oase di tengah gurun banget deh!

Sifat ini terlihat dalam adegan kepeduliannya terhadap perlakuan Tae-oh pada Sun-Woo. Ia juga membantu Sun-Woo melapor polisi saat ia tahu rumah Sun-Woo dimasuki oleh orang yang mencurigakan.

Son Je-Hyeok

Selanjutnya ada karakter Son Jae-Hyuk yang diperankan Kim Young-Min. Selain perselisihan Sun Woo dan Tae Oh, kita memiliki karakter Jae-Hyuk yang oportunis, keras kepala dan egois. Cerita tentang rumah tangganya juga nggak kalah membuat kesal penonton.

Sifatnya egoisnya terlihat saat ia bersikeras nggak ingin memiliki anak ketika sang istri begitu menginginkan buah hati. Ia selalu menghindar dan benar-benar membuat muak kita sebagai penonton

Yeo Da-Kyung

Selanjutnya ada karakter paling dibenci penonton dalam serial ini. Yup, ia adalah karakter Yeo Da-Kyung yang diperankan oleh Han So-Hee. Sifat karakter ini sebenarnya nggak terlalu buruk. Ia sebenarnya nggak ingin bermusuhan dan sangat penyanyang. Namun ia punya sifat acuh terhadap perasaan orang lain yang membuat para penonton membencinya. Bahkan, laman Instagram pribadi Han So-Hee diserang oleh netizen Indonesia. Saking ngeselinnya ini karakter~

Kim Yoon-Ki

Terakhir ada karakter Kim Yoon-Ki yang diperankan oleh Lee Moo-Sang. Ia berperan sebagai psikiater yang memiliki sifat yang tenang, selalu membantu dan mau terlibat dalam masalah orang lain karena memang peduli dengan tulus. Sifat-sifatnya terlihat saat ia sangat mempedulikan perasaan, kejiwaan dan keselamatan Sun Woo.

Nah itu dia sifat-sifat karakter dalam serial The World Of The Married. Gimana menurut kalian? apa ada sifat karakter lain yang nggak kalah penting dari karakter di atas?

More Stories
DC Bergembira di Holiday Special 2017
%d blogger menyukai ini: