Boyong Sutradara Halloween, HBO Garap Serial TV Hellraiser

Kabar baik datang bagi mereka penggemar karakter Pinhead. Kini karakter dingin dan brutal tersebut berada dalam masa-masa sibuk. Pasalnya, selain kembali muncul di film Hellraiser versi reboot, Pinhead juga akan muncul dalam serial TV Hellraiser yang akan tayang di HBO.

Kabarnya serial TV Hellraiser yang tayang di HBO ini merupakan kelanjutan, pengembangan serta perluasan cerita mitologi Hellraiser yang telah mapan dan mandeg. Demi kualitas HBO telah menunjuk sutradara film Halloween, David Gordon Green sebagai sutradara untuk beberapa episode serial ini.

Seperti yang kita tahu kabar penggarapan reboot film Hellraiser sedang dikerjakan oleh sutradara David Bruckner. Selain itu, melansir Slashfilms, kini Hellraiser versi serial TV juga sedang dikerjakan. Kendati begitu anehnya, kedua serial dan film tersebut nggak ada keterkaitan satu sama lain. Mereka nyaman dengan dunianya sendiri menampilkan Pinhead versi mereka masing-masing.

Untuk versi reboot film, Hellraiser dibuat oleh Spyglass Entertaiment. Sedangkan serial TV-nya kini dipegang oleh HBO. Di awal kemunculannya, serial TV Hellraiser nggak memiliki rumah produksi, dirasa menjanjikan, HBO mengambil kesempatan tersebut.

Selain David Gordon Green yang akan menjadi sutradara, Mark Verheiden, penulis Battlestar Gallactica dan Michael Dougherty bekerja bersama menulis setiap episode. Namun sayangnya belum ada detail plot cerita yang disebutkan. HBO hanya mengatakan bahwa serial ini adalah kelanjutan, perluasan dan pengembangan mitologi Hellraiser yang sudah mandeg. Kendati begitu HBO menjanjikan bahwa serial ini tetap menjaga Pinhead sebagai pusat kendali cerita.

Hellraiser adalah salah satu franchise yang cukup sukses. Waralaba ini pertama kali dirilis pada tahun 1987 yang disutradarai oleh Clive Barker. Ceritanya diadaptasi dari novel berjudul The Hellbound Heart. Nggak terkira, ternyata Hellraiser diminati dan menelurkan beberapa sekuel.

Jika melihat kondisi sekarang, Hellraiser memiliki permasahan yang cukup serius. Pasalnya nggak ada hubungan cerita antara film reboot dan serial TV akan menuntun kita pada pilihan sulit karena kedua acara tersebut akan menampilkan dua Pinhead yang berbeda.

Ya terlepas dari itu semua semoga saja baik film reboot maupun serial TV-nya dapat membuat kita sebagai penonton puas. Pada akhirnya kualitas cerita, penggambaran karakter Pinhead yang akan menentukan pilihan para penggemar. Iya kan, Popins?

More Stories
Hot Toys AVENGERS : INFINITY WARS Ngegemesin Banget Gak Sih?
%d bloggers like this: