Karakter Young Avengers Yang Sudah Muncul di MCU, Siapa Saja?

Salah satu rumor yang berhembus kencang soal fase berikutnya di MCU adalah kemunculan Young Avengers. Kelompok superhero muda ini ditengarai akan mengambil porsi besar dalam puncak berikutnya di film MCU. Mirip dengan Avengers di film Avengers: Endgame.

Pelan-pelan MCU sudah memunculkan berbagai karakter Young Avengers melalui scene, easter egg film, dan serial. Namun, selain superhero yang punya serial sendiri, tokoh lainnya masih belum mendapat sorotan.

Siapa sajakah karakter Young Avengers tersebut? Berikut penampakan dan informasi singkat tentang mereka.

Stature

Stature adalah julukan yang diperoleh Cassie Lang setelah gabung dengan Young Avengers. Merupakan anak dari Scott Lang atau sosok dibalik Ant-Man.

Cassie Lang versi anak-anak muncul di 2 film Ant-Man. Kemudian ia muncul lagi dalam versi dewasa (setelah blip) di  film Avengers: Endgame yang diperankan oleh Emma Fuhrmann. Namun, di film Ant-Man and The Wasp: Quantumania mendatang, ia akan diperankan oleh Kathryn Newton.

Sedangkan dalam komik, Cassie mengambil Pym Particles dengan tujuan mengikuti jejak sang ayah yakni memanipulasi ukuran tubuh.

Speed and Wiccan

Di serial “WandaVision” MCU juga memperkenalkan sepasang saudara kembar, Tommy dan Billy atau dikenal dengan Speed and Wiccan. Keduanya merupakan anak hasil sihir Wanda Maximoff.

Keduanya kemudian muncul kembali di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, juga sebagai anak Wanda Maximoff di semesta lain. Karakter Tommy dan Billy yang diperankan oleh Jett Klyne dan Jullian Hiliard.

Patriot

Menurut informasi dalam komiknya, Patriot adalah cucu dari Isaiah Bradley. Isaiah adalah seorang tentara super yang memiliki kekuatan serupa dengan Steve Roger.

Sama halnya dengan sang kakek, Patriot juga mendapat kekuatan serupa. Kabarnya, dialah yang bakal menjadi pemimpin dari Young Avengers sebelum Hawkeye. Ia pertama kali diperkenalkan oleh MCU dalam serial The Falcon and The Winter Soldier.

Kid Loki

Kid Loki menghadirkan misteri tersendiri bagi Young Avengers, karena ia sudah beberapa kali muncul di serial Loki.  Sebagian orang bertanya, apakah ini cuma sebatas easter egg atau merupakan proyek pengenalan karakter oleh MCU.

Bahkan perannya pun masih belum kelihatan jelas. Masih terlalu dini untuk menebak meski sampai season kedua. Yang jelas, dalam serial ini Kid Loki diperankan oleh Jack Veal.

Hawkeye

Seperti kita ketahui, Kate Bishop sudah muncul di serial Hawkeye dan diperankan oleh Hailee Steinfeld. Di serial ini, ia tampil sebagai sidekick Clint Barton alias Hawkeye.

Sedangkan dalam komik, Hawkeye merupakan peran kunci bagi Young Avengers. Karena dia memimpin regu penyelamat dunia yakni Young Avengers. Ia bahkan kini juga menyandang nama Hawkeye itu sendiri.

America Chavez

Selain Speed and Wiccan, karakter Young Avengers lain yang muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah America Chaves.

Di MCU, America Chaves merupakan satu-satunya tokoh yang hanya ada satu di seluruh multiverse. Unik ya? Kemampuannya pun tidak kalah unik. Ia bisa membuka portal antar multiverse.

Ms. Marvel

Kemudian yang terakhir adalah Ms Marvel, superhero yang juga memiliki serial khusus di Disney+. Dibintangi oleh aktris muda Iman Vellani, Kamala Khan terasa sangat nyata. Mungkin karena latar belakang Kamala yang notabene cukup mirip dengan Vellani.

Memiliki kekuatan memanipulasi energi menjadi sebuah bentuk, Ms Marvel versi MCU agak berbeda dengan komik. Tapi meski begitu, penyesuaian Ms Marvel malah membuatnya lebih relevan mengingat keterkaitannya dengan karakter Captain Marvel.

Yuk, lanjut baca
5 Variety Show Korea Terlucu Bisa Bikin Mood Auto Bagus!
%d blogger menyukai ini: