Keanu Reeves Bergabung Dengan Ana de Armas Di Film Ballerina

keanu reeves ballerina
Sumber: NaoSeiNada

Film Ballerina kabarnya sudah masuk tahap produksi. Kabarnya, Keanu Reeves juga akan bergabung di film spin-off John Wick ini, menemani Ana de Armas yang jadi pemeran utama.

Sosok Keanu memang sangat identik dengan John Wick. Yap, itu adalah karakter yang ia perankan dalam franchise John Wick Series selama ini.

Film John Wick terakhir yang Keanu perankan adalah John Wick: Chapter 3 – Parabellum. Film tersebut tayang di tahun 2019 silam. Kemudian rencananya, ia akan kembali lagi di tahun 2023 lewat film John Wick: Chapter 4.

Menjelang penayangan John Wick: Chapter 4, muncul gosip panas. Dengar-dengar Keanu akan mengulangi perannya sebagai John Wick dalam film spin-off ini.

Keanu Reeves Bergabung di Ballerina

Kabar ini dibocorkan oleh situs Deadline. Ballerina sendiri merupakan film spin-off dari waralaba John Wick Series untuk Lionsgate. Sayangnya sampai artikel ini ditulis, belum ada tanggapan apapun dari Lionsgate.

Walaupun belum ada tanggapan apapun, namun situs Deadline memastikan kalau Keanu Reeves benar-benar akan bermain dalam film tersebut.

keanu reeves ballerina
Sumber: CNET

Itu artinya, Keanu akan bergabung dengan proyek yang di dalamnya ada Ada de Armas sebagai pemeran utama. Selain itu Ian McShane juga bakal mengulangi perannya sebagai Winston, manajer The Continental Hotel di film John Wick.

Sementara itu, film ini akan bercerita tentang seorang wanita muda pembunuh (Ana de Armas). Ia berusaha keras untuk balas dendam terhadap orang-orang yang telah membunuh keluarganya.

Menariknya, hal tersebut jugalah yang sering dilakukan John Wick. Dalam tiga film yang John Wick yang dirilis antara 2014 – 2019, John Wick diceritakan membalas dendam terhadap mereka yang telah berbuat salah padanya.

Sayangnya belum jelas bagaimana posisi karakter John Wick dalam film spin-off ini Pasalnya situs yang membocorkan kabar ini juga belum mendapatkan informasi terkait hal itu.

Lebih lanjut, proses produksi film tersebut kabarnya saat ini sudah mulai berlangsung. Dengar-dengar film ini dipimpin oleh Len Wiseman sebagai pengarah naskah dari Shay Hatten.

BACA JUGA  Proses Syuting Film Matrix 4 Ditunda Karena Virus Corona

Lalu ada juga Basil Iwanyk, Erica Lee dan Chad Stahelski sebagai produser. Ada pula Brady Fujikawa dan Chelsea Kujawa yang bertugas untuk mengawasi proyek film Lionsgate.

Di sisi lain seperti yang saya singgung tadi, aktor yang juga terkenal sebagai Neo dari The Matrix ini dipastikan akan comeback lewat John Wick: Chapter 4. Film tersebut rencananya akan rilis pada tanggal 23 Maret 2022. Sedangkan untuk film Ballerina belum diketahui kapan tayangnya.

Walau belum tahu kapan tayangnya, tapi film spin-off John Wick ini jelas patut diantisipasi. Rasanya penasaran saja, kira-kira seperti apa ya kolaborasi antara Keanu Reeves dan Ana de Armas nantinya? Kamu juga penasaran nggak?


Jika kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: