Keanu Reeves Akan Kembali di Film “Constantine 2”

Kalau ada satu tokoh yang pantas diperankan lagi oleh Keanu Reeves dan layak kita harapkan kembali, tokoh itu adalah John Constantine. Untungnya — walau mungkin sedikit terlambat — hal ini akan jadi kenyataan. Keanu Reeves akan kembali di film “Constantine 2.”

Entah punya jimat apa, Keanu Reeves berhasil memerankan beberapa karakter film yang jadi penanda jaman. Seperti Neo di seri The Matrix dan juga John Wick.

Tapi film “Constantine” yang tayang di tahun 2005 tidaklah meledak seperti kedua seri tersebut. Butuh waktu agak lama sampai film ini mendapat penghargaan tersendiri dari para pecinta film dan dapat cap cult classic.

Menurut Deadline, Warner Bros sudah mengumumkan kalau akan mengembangkan lanjutan film superhero bertema supranatural ini. Film “Constantine 2” akan menjadi reuni Keanu Reeves dengan Francis Lawrence yang menyutradarai film pertama.

Informasi lain yang muncul adalah Akiva Goldsman — penulis naskah “Batman Forever,” “A Beautiful Mind,” dan “The Da Vinci Code” — akan menggarap skenarionya. Ia juga akan menjadi produser bersama dengan J.J. Abrams dan Hannah Minghella.

Perlu disebut bahwa ada serial Constantine lain (reboot) yang sedang dikembangkan oleh Warner Bros Television. Serial ini kabarnya membawa nuansa lebih gelap, lebih mirip dengan serial komik “Hellblazer” dan sudah punya 4 naskah.

Kembali ke “Constantine 2,” sayangnya, belum ada informasi lebih jauh yang lebih detil. Entah apakah ada pemeran lainnya yang juga akan kembali selain Keanu Reeves.

Di film pertama, banyak aktor yang berhasil menghidupkan karakternya dengan baik. Mulai dari Rachel Weisz, Djimon Honsou, Shia LaBeouf, sampai Tilda Swinton. Tapi, kalau ada aktor yang paling pantas kembali, ia adalah Peter Stormare yang memerankan Lucifer.

Tapi yah… pengumuman soal film “Constantine 2” ini hadir di tahun 2022. Sebagian besar para pemeran sebelumnya tentu sudah bertambah usianya (bahkan Keanu Reeves).

Sebenarnya tidak sedikit berharap akan kehadiran sekuel ini. Namun, mungkin karena hype film superhero baru ramai setelah MCU, mereka agak kurang pede mengembangkannya. Semoga saja film sekuel “Constantine” ini bisa sesuai harapan.

Yuk, lanjut baca
Robert De Niro Bintangi Film Netflix Terbaru The Formula
%d blogger menyukai ini: