Sutradara “Squid Game” Incar Leonardo DiCaprio Buat Main di Season 3

Sutradara “Squid Game” Hwang Dong Hyuk mengincar Leonardo DiCaprio buat main di Season 3. Wah kira-kira bakal berhasil ‘nge-lobi’ Leonardo nggak ya?

Kabar ini pertama kali disampaikan oleh situs Variety. Hwang Dong Hyuk berbicara selama konferensi pers yang diselenggarakan oleh Netflix. Waktu itu Hwang Dong Hyuk tengah membicarakan soal “Squid Game” yang sukses menyabet penghargaan di ajang Emmy Awards.

Dalam wawancara tersebut, Hwang Dong Hyuk ditanya apakah ia punya rencana untuk menggaet pemain Hollywood ke dalam “Squid Game Season 2” atau tidak.

Tidak akan ada aktor Hollywood terkenal di Season 2,” kata Dong Hyuk.

Itu tidak ada dalam rencana. Tapi kalaupun rencananya berubah, mungkin akan ada di Season 3. Untuk Season 2 setting-nya masih di Korea. Leonardo DiCaprio memang mengatakan kalau dia adalah penggemar berat ‘Squid Game,’ jadi mungkin kalau ada waktu atau peluang, kami bisa memintanya untuk bergabung ke dalam proyek,” tambah Dong Hyuk.

Walaupun DiCaprio mungkin tidak muncul di Season 2, tapi setidaknya Hwang Dong Hyuk telah membocorkan beberapa informasi menarik. Informasi tersebut berkaitan dengan episode-episode mendatang, dan dijamin bikin penggemar makin bersemangat.

Menurut penuturan Hwang Dong Hyuk, “Squid Game Season 2” masih mengusung plot yang penuh misteri. Tapi penonton bisa mengharapkan kedatangan Seong Gi-Hun (Lee Jung Jae) dan Front Man (Lee Byung Hun) untuk kembali di Season 2. Nggak cuma itu, Season 2 nantinya juga akan mengenalkan pacar Young-Hee, Cheol-Su.

Nah di luar wajah-wajah yang sudaf familiar di atas, Season 2 juga akan menampilkan banyak tantangan orisinal yang mematikan.

Ya, akan ada beberapa [permainan baru], tapi, saya tidak mau memberikan spoiler. Jadi yang akan saya katakan adalah bakal ada game baru, bahkan game yang jauh lebih seru dibanding musim pertama, jadi tunggu saja,” kata Dong Hyuk.

Hm.. Sayang banget karena Leonardo DiCaprio sepertinya belum bisa bergabung di “Squid Game Season 2.” Tapi seperti kata Dong Hyuk, ia akan coba membicarakan proyek ini dengan DiCaprio di “Squid Game Season 3.” Semoga saja DiCaprio bisa ikut main bareng di “Squid Game” deh. Dijamin serial Netflix yang satu ini bakal tambah meledak popularitasnya. Gimana menurutmu?

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
Siapa Itu Ms Marvel? Berikut Adalah Identitas Aslinya
%d blogger menyukai ini: