Kejutan dalam Trailer ‘Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald’ Terbaru!

Semakin mendekati bulan November, fans Harry Potter di seluruh dunia makin nggak sabar menanti rilisnya sekuel spin-off Harry Potter yang menceritakan kisah Newt Scamander, Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Nah, baru-baru ini trailer terbarunya dirilis dan menampilkan footage baru yang menunjukkan Dumbledore yang siap berhadapan dengan Grindelwald.

Fantastic-Beasts-Crimes-Of-Grindelwald-Character-Posters.jpg

Tentu saja, ini berarti cermin istimewa di Hogwarts, Miror of Erised, bakal kembali beraksi mengungkapkan keinginan seseorang yang paling dalam.

Seperti yang bisa Kamu lihat dalam trailer di atas, dapat disimpulkan kalau sekuel kedua dari Fantastic Beasts ini bakal intens banget. Lagi-lagi, Newt Scamander beraksi membantu mantan gurunya dalam sebuah misi penting. Albus Dumbledore muda, Profesor Hogwarts ingin menghentikan Gellert Grindelwald yang ingin mengendalikan dunia sihir dengan ilmu hitamnya. Sayangnya, Dumbledore nggak bakal bisa melawan Grindelwald sendirian, sehingga ia meminta bantuan Scamander untuk menghentikan Grindelwald.

fantastic-beasts-1135552.jpeg

Nah, kalau Kamu jeli, Kamu bisa menemukan alasan mengapa Dumbledore meminta bantuan Scamander demi menghentikan Grindelwald. Ini juga ada hubungannya dengan orientasi seksual Dumbledore yang membuatnya jatuh cinta pada mantan muridnya sendiri, Grindelwald, meskipun hubungan mereka berdua nggak begitu dibahas banyak dalam film ini. Wah, bakal jadi film yang seru banget nih!

fantastic-beasts-2-1135554.jpeg

Kalau begitu, jangan sampai lewatkan Fantastic Beats: Crimes of Grindelwald yang rilis 16 November mendatang!

Apa pendapatmu soal trailer Fantastic Beasts 2 terbaru? Sejauh mana Dumbledore dapat menyelamatkan dunia sihir? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

 

[zombify_post]

BACA JUGA  Footage Super Keren Dalam Trailer Terbaru ‘Spider-Man: Into the Spider-Verse’!
%d blogger menyukai ini: