Trailer ‘Bumblebee’ Terbaru Sudah Rilis!

Paramount Pictures baru aja merilis trailer terbaru untuk spinoff-slash-prequel dari Transformers, Bumblebee.

Film yang digadang-gadang ramah untuk anak-anak dari franchise yang cukup populer dalam satu dekade ini menceritakan tentang Autobot kuning yang nggak banyak bicara, Bumblebee. Dia ditemukan oleh Charlie Watson (Hailee Steinfeld) di tempat rongsokan besi, setelah melakukan perjalanannya pertamanya ke bumi tahun 1987, dan menyamar menjadi Volkswagen Beetle tua.

Travis Knight yang berpengalaman dalam pembuatan animasi stop-motion Kubo dan The Two Strings, mengarahkan film ini. Dia sendiri merasa senang dapat dipercaya untuk mengarahkan Bumblebee. Knight sendiri mengerahkan seluruh usahanya untuk membawa perpaduan kehangatan, humor, dan rasa cinta ke dalam franchise ini.

Live-action pertama antara Paramount dan Hasbro ini mengangkat kisah cinta yang indah antara dua jiwa yang sama-sama sedang patah, dan saling menyembuhkan. Nggak jauh beda lah sama cerita-cerita romantis ABG. Yang jelas jangan lupa siapkan tissue yang banyak, karena bakal banyak adegan sedih dan membawa haru dalam filmnya.

Sementara itu Stienfiled berharap bisa membawakan karakter Charlie ini dengan baik. Apalagi dengan latar belakang Charlie yang digambarkan sebagai gadis remaja yang tinggal di tempat kumuh dan nggak punya tujuan hidup. Semua aspek dalam hidupnya berubah sejak ia bertemu dengan Bee.

John Cena (Blockers), John Ortiz (Kong: Skull Island), Kenneth Choi (Spider-Man: Homecoming), Justin Theroux (Star Wars: The Last Jedi) dan Angela Bassett (Black Panther) bakal berperan dalam film ini. Bumblebee bisa Kamu tonton mulai 21 Desember nanti.

[zombify_post]

BACA JUGA  Sangarnya Trailer Perdana TERMINATOR: DARK FATE !
%d blogger menyukai ini: