Sangarnya Trailer Perdana TERMINATOR: DARK FATE !

Setelah penantian cukup lama, akhirnya dirilis juga trailer perdana Terminator: Dark Fate. Kali ini digawangi oleh James Cameron di kursi produser dan Tim Miller (Deadpool) sebagai sutradaranya. Trailernya kurang lebih sangat badass ya kalo kalian emang pecinta seri franchise Terminator. Sangar..

Kalian semua hanya menyaksikan trailernya saja sudah akan merasakan adrenalin kalian terpacu mengikuti ritme aksinya, gimana ntar filmnya kalo rilis nah. Sepertinya menarik menantikan ceritanya nanti seperti apa. Kalian akan dibawa mengikuti petualangan Mackenzie Davis yang siap berlaga menghajar robot jahat bersama Linda Hamilton yang kembali berperan sebagai Sarah Connor, lalu ada juga sang legend, Arnold Schwarzenegger, yang kembali lagi menjadi the Terminator.

Nih lihat sendiri deh serunya.

Terminator : Dark Fate rilis sekira November tahun ini.

Filmnya bercerita tentang keadaan dua tahun setelah event di Terminator 2: Judgment Day. Davis berperan sebagai cyborg masa depan yang menjelajah waktu ke masalalu dan memburu terminator lain yang diperankan Gabriel Luna. Terminator ini sangat unik, kalian bisa lihat sendiri dia bisa membelah diri menjadi dua – wujud solid robot tengkorak hitam exoskeleton, dan metal hitam lunak berwujud manusia sebagaimana musuh terminator biasanya.

Belum diketahui apa misi sebenarnya terminator ini, tapi sepertinya berkaitan dengan Sarah Connor. Untuk lebih pastinya tunggu rilis trailer berikutnya, atau sekalian filmnya aja ya. Hehe..

Latest Reviews

More Stories
“Aquaman vs Steppenwolf” Lihat Siapa yang Menang di Tayangan Premiernya!
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas