Kevin Fiege Konfirmasi Charlie Cox Kembali Sebagai Daredevil di MCU

Ada kabar baik bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe. Setelah lama diharapkan, masuk ke beragam teori-teori liar penggemar, akhirnya kita bisa tenang karena Charlie Cox telah pasti akan kembali sebagai Daredevil di MCU kelak. Kabar ini tentu mendapat sambutan meriah para penggemar.

Daredevil memang menjadi sosok superhero yang sangat ikonik. Selain versi komik, Charlie Cox pernah memerankan tokoh Daredevil di semesta MCU Netflix dengan sangat baik. Bahkan Daredevil masuk sebagai salah satu serial populer yang pernah Netflix keluarkan. Ya nggak mengherankan mengingat sang iblis memang begitu karismatik.

Serial Daredevil sempat tayang selama 3 musim di kanal streaming Netflix. Sayang, karena satu atau lain hal (ahem, Disney+), kerjasama antara Netflix dan Marvel Studios kemudian terputus. Kita akhirnya nggak bisa melihat kembali sosok Charlie Cox yang berperan sebagai Matt Murdock. Hasilnya, para penggemar kemudian berharap sosok pengacara buta tersebut kembali muncul di MCU.

Presiden Marvel Studios Konfirmasi Charlie Cox Kembali Jadi Daredevil di MCU

Sepertinya keinginan dan harapan penggemar akan segera terwujud. Pasalnya, telah tersebar berita resmi bahwa kita akan melihat sosok penjaga Hell’s Kitchen di MCU secepatnya. Presiden Marvel Studios, Kevin Fiege adalah orang yang mengkonfirmasi hal tersebut. Ia menyebut bahwa Charlie Cox akan terlibat dalam proyek Marvel mendatang sebagai Daredevil.

Jawab tersebut keluar dari mulut Fiege setelah ia mendapat pertanyaan terkait potensi kemunculan kembali Matt Murdock. Sayang, Kevin Fiege nggak memberikan jawaban spesifik terkait proyek mana yang akan menghadirkan sosok Daredevil. Namun banyak orang yang telah berfikir bahwa Matt Murdock akan muncul dalam film Spider-Man: No Way Home.

“Jika kalian bertanya, apakah kita kana melihat Daredevil dalam proyek yang akan datang, jawabannya adalah ya. Charlie Cox akan jadi aktor yang memerankan tokoh Matt Murdock. Namun, di proyek mana kita akan melihatnya, kapan ia kembali dan momen apa yang akan membuatnya bangkit, itu harus menunggu.” ujar Kevin Fiege.

Terlepas dari itu semua, konfirmasi dari Kevin Fiege ini juga kemudian membawa spekulasi baru. Jika memang Charlie Cox pasti kembali ke MCU, maka bukan nggak mungkin sosok-sosok yang pernah muncul dalam serial Netflix tersebut akan muncul. Misalnya sosok villain Kingpin versi Vincent D’Onofrio. Sedikit berharap, kita juga ingin melihat kembali Jon Bentrhal bergabung dengan para superhero dan anti-hero di semesta MCU. Iya kan?

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian bahagia dengan berita konfirmasi ini?

More Stories
Marvel Telah Mengumumkan Sinopsis The Eternals
%d blogger menyukai ini: