Lama Hiatus, Kim Woo Bin Akan Tampil di Drakor Tema Distopia Netflix?

Ada kabar baik nih buat kamu para pecinta drama Korea. Setelah lama hiatus, aktor kenamaan Kim Woo Bin kabarnya akan kembali membintangi salah satu drakor garapan Netflix. Kabar ini diketahui dari agensi resmi sang aktor, AM Entertaiment.

Kim Woo-Bin adalah aktor berbakat yang membintangi sejumlah drama Korea yang populer. Aktor berusia 31 tahun ini pernah bermain di drama School 13, The Heirs dan terakhir kali ia tampil pada tahun 2016 dalam drama Uncontrollaby Fond sebelum akhirnya memutuskan hiatus karena masalah kesehatan.

Diketahui Kim Woo-Bin berusaha sembuh dari penyakit kanker nasofaring yang ia derita. Kanker ini menyerang tenggorokan penderitanya, tepatnya pada lapisan luar nasofaring. Masih belum diketahui secara pasti penyebab dari penyakit ini. Ahli medis menduga bahwa kanker ini disebabkan oleh virus EBF alias Epstein-Barr yang ditularkan melalui liur.

Setelah 5 tahun berjuang, kini kondisi sang aktor membaik. Bahkan kabarnya Kim Woo Bin kini sedang bersiap untuk membintangi drakor baru yang sedang digarap oleh Netflix. Menurut agensinya, Kim sedang dalam tahap pembicaraan kontrak dengan Netflix untuk membintangi drama adaptasi manhwa WEBTOON bergenre distopia, Delivery Knight.

Buat kamu yang mungkin nggak membaca komiknya, Delivery Knight adalah komik distopia dimana dunia masa depan telah kacau karena polusi udara yang parah. Kabarnya, Kim ditawari untuk memerankan tokoh ksatria legendaris yang menggunakan master reseptor besar.

Bukan Tawaran Pertama

Kim Woo-Bin adalah salah satu aktor kenamaan yang kualitas aktingnya nggak diragukan di industri perfilman Korea Selatan. Saat mengumumkan hiatus, banyak penggemar dan pecinta drama Korea yang merasa kehilangan dirinya. Begitu juga para produser dan para pembuat drama atau film layar lebar.

Sebenarnya, Netflix bukanlah pihak pertama yang menawarkan pekerjaan pada sang aktor. Sebelum Delivery Knight, Woo-Bin sempat ditawari untuk membintangi drama garapan Noh Hee-kyung berjudul Our Blues. Bahkan pihak drama tersebut telah menyiapkan tokoh untuk diperankan oleh kekasih dari Woo-Bin, Shin Min-ah.

Berbeda dengan Netflix yang masih dalam perbincangan, kabarnya Woo-Bin telah menerima tawaran dari Our Blues. Nantinya ia akan beradu akting dengan Han Ji-min dalam drama tersebut. Dirinya nggak akan dipasangkan dengan kekasihnya dalam drama ini. Shin Min-ah kabarnya akan lebih banyak berinteraksi dengan aktor Lee Byung-hun yang lebih senior.

BACA JUGA  Suka Cerita Suvival? Ini 9 Film dan Serial yang Mirip Squid Game

Akhir kata, selamat datang kembali Woo-Bin. Semoga saja sang aktor menerima tawaran Netflix dan bisa bermain dalam serial Delivery Knight. Kebayang nggak bakal sekeren apa drama distopia tersebut!

%d blogger menyukai ini: