Resmi Mulai, Intip Proses Syuting Serial TV The Last of Us

Setelah mengumumkan beberapa nama sutradara yang akan menggarap serial ini, HBO akhirnya secara resmi memulai proses syuting serial televisi adaptasi gim populer The Last of Us. Kabar ini telah dikonfirmasi lewat beberapa potret para pemain yang bersiap-siap menghadapi dunia pos-apokalips tersebut.

Kabar soal HBO yang telah memulai proses syuting serial TV The Last of Us ini berasal dari penulis skenario serial, Craig Mazin. Konfirmasi ini semakin diperkuat oleh unggahan dari salah satu bintang yang bermain dalam serial ini, Gabriel Luna.

Dalam unggahan ini, kita bisa melihat Miller, yang perankan oleh bintang utama serial The Mandalorian, Pedro Pascal. Selain itu, Gabriel Luna, aktor Terminalor akan berperan sebagai Tommy dan Nico Parker, bintang Dumbo memerankan anak Joel, Sarah Miller. Selain tiga orang yang telah disebutkan, Bella Ramsey akan berperan sebagai tokoh Ellie. Ia nggak terlihat saat proses syuting The Last of Us.

Meski dalam foto tersebut para aktor terlihat bahagia dan penuh senyuman, kenyataan yang terjadi dalam serial ini berbeda jauh. Buat kamu yang belum pernah main game-nya, keluarga Miller ini nggak sekalipun menghabiskan waktu yang damai dalam dunia post-apokalips ini.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, The Last of Us berkisah tentang petualangan keluarga Miller yang berjalan melalui dunia yang berbahaya. Mereka berjalan untuk sampai ke sebuah kelompok bernama Fireflies. Sepanjang perjalanan, karakter kita bertemu dengan mutan mengerikan semacam zombie yang bisa menginfeksi inang baru.

Sementara itu, Craig Mazin, kreator dari serial hit Chernobyl akan menjadi produser serial ini bersama Neil Druckmann dari Naughty Dog dan Kantemir Balagov dari Beanpole.

Mazin dan mitra Chernobyl-nya dalam kejahatan Carolyn Strauss memproduksi bersama Neil Druckmann dari Naughty Dog dengan Kantemir Balagov dari Beanpole mengarahkan pilot.

The Last of Us dan Hal yang Membuatnya Menarik

The Last of Us adalah salah satu proyek serial yang paling dinantikan dari HBO. Bagaimana tidak, serial ini diadaptasi dari gim yang sangat sukses dan membuat dobrakan tersendiri. The Last of Us adalah gim yang pertama memperdalam kisah dengan metode-metode sinematik. Hari ini, banyak gim yang akhirnya meniru gim dari Naughty Dog ini.

Terlepas dari itu, hal yang membuat menarik dari gim ini adalah bagaimana The Last of Us bermain dengan perspektif. Dalam gim, kita akan mendalami cerita dari berbagai karakter karakter dan melihat segala hal dari sudut pandangnya. Hal ini tentu sangat kaya dan aset tersendiri untuk dieksplorasi lebih jauh dalam versi serialnya.

Kemungkinan besar, serial ini akan melakukan hal yang sama. Contohnya, jika salah satu karakter terluka, maka dia nggak akan mengambil kendali dalam cerita karena ia nggak mampu bergerak sama sekali. Maka tokoh lain yang akan mengisi kekosongan. Melihat kehancuran dari berbagai perspektif tentu sesuatu yang sangat menarik.

Terlepas dari itu, serial The Last of Us sendiri punya komposisi pemain yang menarik untuk cerita yang gelap. Serial ini memiliki tim kreatif yang hebat untuk mengeksplorasi lebih jauh soal masalah kemanusiaan. Semua hal ini adalah paket kenapa serial ini begitu menarik dan dinantikan oleh banyak penggemarnya.

%d blogger menyukai ini: