Kode! Joo Ji Hoon & Jun Ji Hyun Bakal Adu Akting di “Kingdom 3”

Uhuy.. Penulis naskah “Kingdom 3” beri isyarat kalau Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun bakal adu akting di film tersebut. Info selengkapnya, cek di sini.

Kingdom” adalah salah satu film Korea paling populer di Netflix. Baru-baru ini, Netflix baru saja merilis spin-off dari “Kingdom” yang berjudul “Kingdom: Ashin of the North” yang diperankan oleh aktris Jun Ji Hyun.

Sama seperti film “Kingdom” yang sebelum-sebelumnya, spin-off ini kembali ditulis oleh Kim Eun Hee. Nah dalam sebuah wawancara yang dilakukan akhir-akhir ini, Kim Eun Hee sedikit angkat bicara soal “Kingdom 3.”

Sumber : Netflix

Tanpa di diduga, Kim Eun Hee justru sedikit memberi ‘kode’ kalau Joo Ji Hoon dan Jun Ji Hyun bakal adu akting di “Kingdom 3.” Jadi kehadiran Jun Ji Hyun di musim ketiga itu nggak cuma ‘numpang lewat’ doang ya.

Saat penyakit tak dapat dihentikan oleh tenaga manusia, bahkan meskipun ada benteng di Selatan. Tapi bagaimana kalau penyakit itu menyebar di dataran terpencil yang luas? Lee Chang (Joo Ji Hoon) tak punya kekuatan sekarang. Kondisinya mirip seperti Ashin (Jun Ji Hyun),” kata Kim Eun Hee.

Sumber : CNN

Ashin akan bertindak sebagai faktor yang tak terelakkan memimpin perkembangan Lee Chang. Mohon nantikan sinergi seperti apa yang akan mereka sajikan. Semoga ‘Kingdom 3’ bisa berjalan seperti itu,” lanjutnya.

Sementara itu, kita sedikit flashback ke “Kingdom 2.” Musim kedua ini berakhir dengan perjalanan Lee Chang ke wilayah Utara dan kemudian bertemu dengan Ashin.

Dengan ending yang seperti itu, jelas banget mayoritas penonton pasti penasaran, kira-kira gimana kelanjutan dari pertemuan dua karakter keren ini.

Tapi sebelum “Kingdom 3” dikerjakan, baru-baru ini ada laporan kalau tim produksi bakal bikin spin-off lebih dulu. Kabarnya, spin-off tersebut bakal berjudul “Kingdom: Tale of the Crown Prince.”

Ya, sesuai judulnya, film ini jelas bakal lebih fokus pada sosok Lee Chang. Diprediksi penonton bakal diajak menonton lebih jauh soal kisah masa lalu dan masa kini sang Pangeran Mahkota.

BACA JUGA  Sudah Ada Tanggal Rilis, Berikut Semua Hal Tentang Kingdom Season 3

Sedikit tambahan, film ini akan disutradarai oleh Kang Yoon Sang (sebelumnya pernah menggarap “The Outlaws”). Sayangnya sampai sekarang dari pihak Netflix belum mengonfirmasi apa pun soal kabar itu.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: