Terjerat Skandal, Kim Min Gwi Dapat Pemotongan Di Drakor Nevertheless

Ada kabar kurang enak bagi para penggemar drama Korea. Kali ini berita datang dari drakor hit yang sedang populer diperbincangkan, Nevertheless. Di tengah antusiasnya para penonton, dikabarkan salah satu aktor terjerat skandal, yakni Kim Min Gwi.

Diketahui, drama Korea Nevertheless emang sedang rame banget diomongin di media sosial. Belakangan, drama ini viral karena kemistri antara aktor Song Kang dan Han Soo-hee sebagai dua karakter Jae-eon dan Na-bi.

Di tengah perbincangan positif tersebut, Nevertheless harus tercoreng. Pamor drakor ini sempat menurun setelah skandal salah satu pemainnya, Kim Min Gwi viral di media sosial. Seperti skandal-skandal pada umumnya, publik lantas meminta konsekuensi berat dari drakor ini untuk menghukum sang aktor.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, Kim Min-Gwi terjerat kasus percintaan. Ia telah melakukan perselingkuhan. Sebenarnya hal ini terlampau personal, namun publik nggak ingin tahu menyoal hal itu. Penonton hanya ingin Min-Gwi dihukum.

Karena skandal ini, akhirnya Min-Gwi mendapat ganjaran yang cukup setimpal. Dalam drama Nevertheless, ia akan mendapat pemotongan adegan.Singkatnya, ada pengurangan beberapa adegan dari tokoh Nam Kyu-hyun yang ia perankan. Pemotongan ini dikabarkan akan mulai terjadi mulai episode 8 yang tayang pada 7 Agustus 2021 mendatang.

Awal Tuduhan dan Permintaan Maaf

https://www.instagram.com/p/CR1O9fblh52/

JTBC selaku studio dan distributor serial Nevertheless mengambil keputusan ini dengan pertimbangan yang serius. Demi menyelamatkan muka drama Korea tersebut, mereka berjanji akan membuat penyuntingan sebaik mungkin agar drama tersebut tetap berjalan dengan baik dan menarik.

Terlepas dari itu, kasus yang dialami Min-Gwi bermula di media sosial. Seorang anonim yang mengaku sebagai mantan kekasih Min-Gwi membongkar sifat doyan selingkuh yang dialamatkan pada sosok Min-Gwi. Selain itu, sang mantan juga menyebut bahwa pria yang juga berprofesi sebagai model ini pernah melanggar protokol kesehatan semasa pandemi Covid-19.

Sebelum sanksi pemotongan diumumkan oleh drakor Nevertheless, Kim Min-Gwi sempat menuliskan permintaan maafnya. Lewat laman Instagram pribadinya, ia meminta maaf secara tulus dan akan berintrospeksi. Ia menyebut perilakunya di masa lalu memang sangat salah dan patut untuk disesali.

Di samping meminta maaf, Min-Gwi juga membantah tudingan soal protokol kesehatan. Sebelumnya, ia sempat dituduh berjalan-jalan semasa karantina dan isolasi mandiri. Menurut Min-Gwi, ia nggak pernah meninggalkan tempat karantina dan selalu mengikuti instruksi perihal protokol kesehatan dan isolasi mandiri. Meski begitu ia tetap minta maaf karena telah membuat ramai pemberitaan. Ia berharap nggak ada lagi kejadian serupa yang terulang.

Nah, gimana menurut kalian Popins? Emang keras banget ya industri hiburan Korea. Di negeri gingseng tersebut, para aktor dan aktris emang harus memiliki masa lalu yang bersih dan sifat yang baik. Ya semoga saja nggak ada kejadian serupa yang terjadi di masa depan.

%d blogger menyukai ini: