Sutradara Shang-Chi Akan Arahkan “Avengers: The Kang Dynasty”

logo avengers kang dynasty penutup fase 6 mcu

Dua film “Avengers: Infinity War” dan “Avengers: Endgame” menjadi puncak fase ke-3 MCU. Sedangkan yang akan datang, yang menjadi puncak adalah “Avengers: The Kang Dynasty” dan “Avengers: Secret Wars.” Nah, Marvel sudah memilih siapa yang akan menjadi sutradara untuk film “The Kang Dynasty” tersebut.

Berdasar laporan dari THR, Marvel menunjuk Destin Daniel Cretton sebagai sang sutradara. Sebelum ini, Destin mengarahkan film “Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.” Hal ini tentunya menarik.

“Shang-Chi” meraih prestasi yang cukup hebat. Tentu jika mengingat film ini menampilkan superhero yang belum terlalu dikenal. Apalagi superhero itu berlatar Asia.

Dari sisi box office, film ini berhasil mengantongi pendapatan sebesar total $432,2 juta dari seluruh dunia. Sekedar perbandingan, “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” meraih $954,3 juta dari seluruh dunia.

Dari sisi rating dan review, “Shang-Chi” juga mendapat respon baik. Di Rotten Tomatoes, ia mendapat skor 91% tomatometer dan 98% dari pemirsa. Di Metacritic, ia mendapat skor 71 dari para kritikus dan skor 7,0/10 dari penonton.

Kalau melihat prestasi “Shang-Chi,” kelihatannya film “The Kang Dynasty” ada di tangan sutradara yang tepat. Di sisi lain, Marvel belum mengumumkan siapa yang akan menjadi penulis naskahnya.

Informasi lain yang sudah kita ketahui adalah Jonathan Majors akan kembali berperan sebagai Kang the Conqueror. Sebelum ini ia sudah muncul di serial “Loki” musim pertama sebagai varian lain Kang yang bernama ‘He Who Remains.’

karakter he who remains di serial loki

Pertanyaan berikutnya yang muncul adalah siapa yang akan menyutradarai “Avengers: Secret Wars”?

Sebelumnya, yang banyak dibicarakan adalah Russo bersaudara, yang mengarahkan ‘double features’ fase ke-3, “Infinity War” dan “Endgame.” Mereka sendiri sempat menyebutkan kalau Secret Wars adalah kisah favorit mereka.

Namun, dalam wawancara dengan Deadline, Kevin Feige sudah memberi konfirmasi kalau dua bersaudara Russo tidak terlibat dalam produksi “Secret Wars.”

Nampaknya, Destin juga bukan sutradaranya. Karena waktu rilis kedua film itu cukup dekat. Dengan begitu waktu produksi bisa bertabrakan.

BACA JUGA  Terungkap! Ini Jumlah Total Episode Serial Marvel Hawkeye

Bagaimanapun, sentuhan Destin Daniel Cretton sebagai sutradara “Avengers: The Kang Dynasty” layak dinanti. Apakah nantinya bisa menyaingi dua film puncak arahan Russo bersaudara sebelumnya?

%d blogger menyukai ini: