Kronologis Lengkap Insiden Alec Baldwin Tembak Kru Film

Kabar menyedihkan datang dari industri perfilman dunia. Beberapa hari lalu, para penggemar film dan juga sineas di seluruh dunia dihebohkan dengan kronologis kejadian insiden Alec Baldwin. Buat kamu yang mungkin belum tahu, Alec Baldwin secara nggak sengaja menembak dua orang kru film di lokasi syuting.

Secara nggak sengaja, aktor Alec Baldwin menembak mati seorang sinematografer dan mencederai seorang sutradara saat melakukan prosesi syuting. Kabar ini sendiri langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan sineas dan komunitas pecinta film.

Setelah berita ini menyebar, akhirnya kronologis lengkap insiden Alec Baldwin ini tersebar. Insiden penembakan ini terjadi kala Alec Baldwin dan kru produksi melakukan proses pengambilan gambar untuk film mereka di Bonanza Creek Ranch, Santa Fe, Amerika Serikat.

Saat itu, Alec Baldwin menggenggam sebuah pistol sebagai alat peraga dalam film. Seperti yang bisa digunakan para sineas untuk adegan pistol, para kru film Rust juga menggunakan pistol dengan peluru hampa tanpa proyektil. Namun tetap saja pistol tersebut melukai dua kru.

Sutradara dan sinematografer yang menjadi korban sebenarnya sedang melihat Alec Baldwin yang melatih adegan di hadapan mereka. Nahas, secara nggak sengaja keduanya terkena tembak. Sutradara film, Joel Souza terkena luka di bagian bahu sementara DOP (Director of Photography) Halyna Hutchins mengalami pendarahan hebat di bagian perut sebelum akhirnya meninggal dunia.

Penyesalan Alec Baldwin dan Permintaan Maaf Terbuka

Pihak kepolisian sendiri masih terus menginvestigasi peristiwa yang mengejutkan ini. Pihak kepolisian lokal sendiri masih belum menentukan tersangka untuk kejadian ini mengingat semuanya terjadi tanpa sengaja. Kendati begitu, mereka masih terus memeriksa saksi mata yang melihat kejadian naas tersebut.

Terlepas dari itu, sebagai orang yang nggak sengaja menembak, Alec Baldwin begitu depresi. Menurut koran lokal, Alec Baldwin menitikan air mata saat mengetahui Halina Hutchins meninggal dunia. Ia terlihat begitu depresi dan menyesali perbuatannya tersebut. Tentu saja hal ini akan terus menghantui Alec Baldwin.

Setelah kejadian tersebut, Alec Baldwin kemudian menuliskan penyesalan, permintaan maaf dan ungkapan rasa bersalah atas kejadian tersebut lewat laman Twitter pribadinya. Ia mengaku akan kooperatif dalam proses investigasi yang kini sedang berlangsung.

“Tidak ada kata-kata untuk mengungkapkan keterkejutan dan kesedihan saya atas kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu dan rekan kerja kami yang sangat kami kagumi. Saya sepenuhnya bekerja sama dalam investigasi polisi untuk membahas bagaimana tragedi ini terjadi,” tulis Alec.

Terakhir, Alec Baldwin sendiri mengaku telah menghubungi keluarga korban dan meminta maaf serta memberikan dukungan moral. Salah satu aktor film agen rahasia terkenal ini mengaku sangat depresi dan semakin hancur setelah tahu bahwa anak-anak dan suami Halyna Hutchins begitu mencintainya.

More Stories
film ave maryam
(Review) Film “Ave Maryam”: Kisah Cinta Seorang Suster Gereja
%d blogger menyukai ini: