Intip Aksi Tom ‘Nathan Drake’ Holland Di Trailer Film Uncharted. Cocok?

Salah satu material film yang paling sering gagal adalah gim. Kendati fakta sudah bicara, nggak sedikit studio yang terus menggarap film adaptasi gim. Salah dua film adaptasi gim yang rilis beberapa waktu ke belakang adalah Monster Hunter dan Mortal Kombat. Sekarang, giliran Sony yang merilis trailer film adaptasi dari Uncharted.

Seperti kita tahu, Sony Pictures memang sedang gencar menggarap film adaptasi gim. Meski Monster Hunter gagal secara cerita dan adaptasi, mereka tetap melanjutkan proyek adaptasi gim lain yakni Uncharted. Setelah lama diumumkan akhirnya studio merilis trailer perdana untuk film Uncharted.

Trailer berdurasi 2 menit ini dibuka dengan penampilan Tom Holland yang berperan sebagai tokoh utama, Nathan Drake. Kemudian kita masuk pada adegan saat Nathan dan partnernya, Chloe Frazer memasuki sebuah tempat misterius yang coba mereka jelajahi.

Selain tokoh Nathan Drake, film ini juga memperlihatkan tokoh ikonis dari waralaba ini yakni Victor Sullivan. Jika kamu perhatikan, latar film ini sepertinya terjadi saat Nathan Drake masih belajar pada Sully. Singkatnya, mereka baru saja bertemu dan saling menyatukan visi sebagai dua orang yang menyenangi barang-barang antik dari masa lalu.

Selain itu, kita juga bisa melihat aktor kenamaan Antonio Banderas yang memang sempat dirumorkan berperan sebagai villain. Namun sampai trailer ini rilis, belum ada informasi mengenai nama dari villain yang Banderas perankan ini. Namun jika adaptasi ini mirip, kemungkinan besar Banderas juga berperan sebagai pemburu harta karun layaknya Tom Holland alias Nathan Drake.

Nathan Drake Muda dan Petualangan Memecakan Misteri Harta Karun Terbesar

Buat kamu yang belum pernah bermain versi gimnya pasti bertanya-tanya, film Uncharted ini berkisah tentang apa sih? Sebagai informasi, film live-action ini nantinya akan menyoroti petualangan Nathan Drake dan mentornya, Sully yang berprofesi sebagai dua orang pemburu harta karun.

Keduanya berusaha mengungkap misteri harta karun terpendam yang besar sepanjang sejarah. Tentu saja dalam prosesnya ada banyak puzzle, rintangan dan juga petualangan ke berbagai tempat-tempat seluruh dunia.

Sama seperti dalam versi gim, trailer ini memperlihatkan banyak adegan aksinya. Bahkan kita bisa melihat ada adegan yang sepertinya merupakan upaya penyamaran Nathan Drake demi mendapatkan informasi atau barang tertentu untuk tujuannya. Penyamaran dan sabotase selalu menjadi hal yang muncul dalam Uncharted versi gim.

Terlepas dari itu semua, film ini nggak hanya menghadirkan Tom Holland dan Antonio Banderas saja. Ada beberapa aktor ternama lain yang juga terlibat seperti Sophia Ali, Tati Gabrielle dan Mark Wahlberg. Sutradara film Venom, Ruben Fleischer menjadi pemimpin yang mengarahkan film adaptasi Uncharted ini.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tertarik untuk menonton film Uncharted ini? Kabarnya film ini akan tayang mulai 18 Februari 2022 mendatang. Sabar ya!

More Stories
ray sahetapy captain america civil war
Inilah Adegan Ray Sahetapy di Film Captain America: Civil War
%d blogger menyukai ini: