Wah Nggak Nyangka, Lady Gaga Ternyata Hampir Bintangi “Bullet Train”

Waw nggak nyangka banget. Ternyata Lady Gaga hampir main di film “Bullet Train” bareng Brad Pitt. Tapi kenapa nggak jadi ya? Simak alasannya di sini.

David Leitch berhasil mengukuhkan dirinya sebagai salah satu sutradara kondang berkat film-film aksinya seperti “Atomic Blonde,” “Deadpool 2” dan “Fast & Furious: Hobbs and Shaw” yang menuai kesuksesan besar.

Nah dalam film terbaru yang ia kerjakan “Bullet Train,” David mengumpulkan berbagai aktor dan aktris papan atas untuk beradu akting dengan Brad Pitt, yang nantinya bakal terlibat insiden menegangkan di dalam kereta. Sayangnya salah satu pemeran yang ‘seharusnya’ ada di dalam film tersebut, Lady Gaga, justru ketinggalan kereta.

lady gaga bullet train

Dalam film “Bullet Train,” Brad Pitt memerankan seorang pembunuh bernama Ladybug, yang tak menginginkan apapun selain menjalani kehidupan dengan lebih tenang dan terhormat.

Namun seiring berjalannya cerita ini, Ladybug justru mendapat satu pekerjaan (membunuh) lagi yang harus ia selesaikan. Berniat menyelesaikan misi secepat mungkin, rencananya justru gagal total. Pasalnya ia harus terjebak di sebuah kereta bersama pembunuh bayaran di masa lalunya, yang ingin agar dia mati.

Banyak aktor dan aktris besar yang bakal menghiasi film ini termasuk Bad Bunny, Zazie Beetz dan Bryan Tyree Henry. Namun selama sesi wawancara dengan David di Entertainment Weekly, sutradara itu ditanya kenapa Lady Gaga nggak jadi ikut bergabung dengan film “Bullet Train.”

lady gaga bullet train

Dengan santai, David mengatakan dari semua nama, Lady Gaga tidak bisa bergabung dengan pemeran yang lain. Menurut David, Lady Gaga tidak bisa bergabung dengan film tersebut karena komitmennya pada film Ridley Scott, “House of Gucci.” Lebih lanjut, David menjelaskan:

Sebenarnya ada diskusi singkat antara kami. Tapi kemudian ini tidak berhasil karena dia (Lady Gaga) sedang mempersiapkan film Ridley “House of Gucci.” Mereka syuting tepat di depan kami dan tumpang tindih dengan kami. Jadi itu benar-benar tidak akan berhasil.

Sementara itu tidak lama setelah Lady Gaga kehilangan perannya, ada desas-desus yang beredar bahwa Sandra Bullock akan menggantikannya sebagai ‘pawang si Ladybug.’ Tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi apapun. Saat David ditanya soal pengganti Lady Gaga, ia tampak masih ingin merahasiakannya.

Hm.. Sayang banget Lady Gaga nggak jadi gabung ke “Bullet Train.” Padahal penasaran banget, kira-kira gimana jadinya nanti saat dia beradu akting dengan Brad Pitt.

Yuk, lanjut baca
James Bonds
Produser 007: James Bond Selanjutnya Tidak Akan Perempuan!
%d blogger menyukai ini: