5 Lagu KPOP yang Cocok Buat Sembuhkan Patah Hati

Kamu cari rekomendasi lagu KPOP yang cocok untuk menyembuhkan patah hati? Mungkin kamu bisa coba dengarkan beberapa lagu berikut.

Dalam hubungan percintaan, patah hati jelas menjadi suatu hal yang hampir nggak bisa dihindari. ‘PDKT – pacaran – putus’ adalah siklus yang seolah terus terjadi secara berulang-ulang.

Nah pertanyaannya, apa kamu sekarang sedang ada di fase patah hati gara-gara dikhianati mantan pacar? Kalau iya, kamu nggak perlu khawatir. Sebagai penggemar KPOP, kamu bisa bangkitkan mood dan semangatmu dengan mendengarkan lagu-lagu KPOP berikut ini.

Kali ini saya akan rekomendasikan beberapa lagu KPOP yang cocok buat sembuhkan patah hati gara-gara dikhianati mantan. Yuk, langsung saja simak ulasannya ya.

Ailee – “I Will Show You”

Kalau ngomongin lagu KPOP buat menyembuhkan patah hati, jelas “I Will Show You” harus ada di peringkat pertama. Ini adalah salah satu lagu legend buat mantan di Korea sampai sekarang.

“I Will Show You” sendiri menceritakan tentang seorang cewek yang disia-siakan pacarnya, gara-gara dia berpenampilan ‘udik.’ Setelah tahu memergoki pacarnya selingkuh, cewek tersebut malah yang diputuskan oleh pacarnya.

Merasa nggak terima, cewek tersebut lalu bertekad untuk mengubah penampilan sampai jadi super cantik. Intinya dia mau membuktikan ke mantan pacarnya, kalau hidupnya jauh lebih baik setelah berpisah dengan cowok tersebut.

BLACKPINK – “See You Later”

“Kill This Love” dan “How You Like That” memang lagu BLACKPINK yang paling terkenal. Kedua lagu tersebut juga cocok kalau dinyanyikan buat mantan ‘terindah.’ Tapi jangan salah, BLACKPINK juga punya lagu b-side yang nggak kalah oke.

“See You Later” dari album SQUARE UP bisa kamu pertimbangkan. Lagu ini cocok banget buat kamu yang mau mengucapkan selamat tinggal buat mantan ‘nggak tahu diri.’ Lirik lagu ini juga bakal mengingatkan kamu betapa berharganya dirimu.

EXID – “LIE”

“LIE” tetap menjadi salah satu lagu perpisahan yang paling berkesan oleh artis KPOP. Alasannya sangat masuk akal, apalagi gara-gara penggalan liriknya seperti ini:

BACA JUGA  GIRLS ARE BACK! SNSD Siap Comeback Full Member Pada Agustus 2022

“Aku berdoa supaya kamu terus begini sampai mati, pergilah ke neraka,” dan “Oh sayang.. Seharusnya manusia sepertimu tidak usah dilahirkan.”

Potongan lirik di atas, cocok banget kalau dinyanyikan buat mantan yang kerjaannya cuma bisa menyakiti hati orang. Setuju?

PURPLE KISS – “Cast Pearls Before Swine”

Lagu ini mengingatkan kita buat nggak buang-buang waktu, untuk seseorang yang tidak mau menghargai diri kita. Lagu ini dikemas dengan melodi dan video musik yang ceria serta energik. Sehingga bisa bikin semangat kembali dalam waktu singkat.

Yubin – “Thank u Soooo Much”

“Thank u Soooo Much” adalah lagu disko karismatik yang dinyajikan oleh mantan anggota Wonder Girls, Yubin. Dalam musik videonya, Yubin terlihat ‘liar’ dan begitu percaya diri. Apalagi saat adegan di mana ia mengabaikan berbagai alasan dan penjelasan yang coba ditawarkan oleh mantannya.

Dengan suara alunan musik retro yang ceria dan lirik yang adiktif, lagu ini dijamin bakal terngiang di kepalamu selama berhari-hari.

%d blogger menyukai ini: